via Google

Awalnya, Google berencana merilis 3 seri Pixel untuk tahun 2017 yang mana memiliki codename Muskie, Walleye dan Taimen. Tetapi rencana tersebut harus batal dan mereka hanya merilis 2 seri Pixel saja yakni Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Baca juga:

Nah, akhirnya kebenaran pun terungkap! Ternyata ponsel flagship milik HTC yakni HTC U11+ merupakan seri Pixel yang dibatalkan (Muskie). Hal ini terungkap setelah salah satu sumber internal Google dan HTC membocorkan info tersebut kepada The Verge.

Pixel XL (Muskie) tidaklah mati, ponsel tersebut kini menjadi HTC U11+

Harga dan Spesifikasi HTC U11+

Belum diketahui secara pasti apa alasan dibalik batalnya ponsel ini (Muskie), tapi dari rumor yang beredar, Google sepertinya lebih memilih seri Pixel 2 XL buatan LG ketimbang milik HTC, plus HTC sendiri sudah membuat seri Pixel 2.

Dari segi spesifikasi, desain dan juga harga, ponsel HTC U11+ dan Pixel 2 XL tak berbeda jauh, sehingga hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa Pixel XL yang dibatalkan (Muskie) adalah HTC U11+.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, HTC U11+ hadir dengan desain yang terbilang menarik selain itu ponsel ini merupakan ponsel HTC pertama yang mengusung desain bezel-less serta rasio layar 18:9 layaknya kebanyakan ponsel flagship masa kini.

via The Verge

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.