Home News Tidak ada Penerus dari (Google) Pixel XL?

Tidak ada Penerus dari (Google) Pixel XL?

Google Pixel dan Pixel XL Muncul di Carphone Warehouse

Beberapa waktu yang lalu, DroidPoin pernah menginfokan bahwa untuk tahun ini akan ada 3 perangkat (Google) Pixel baru, ketiga perangkat tersebut memiliki codename Muskie, Walleye dan Taimen. (Baca: Tiga Google Pixel 2017 Pakai Snapdragon 835?)

Walleye merupakan suksesor dari seri Pixel, sedangkan Muskie merupakan penerus dari Pixel XL. Lalu untuk Taimen, masih belum diketahui secara detail, kabarnya perangkat dengan codename Taimen merupakan sebuah pahblet yang memiliki layar lebih dari 5,7-inch.

Nah, rumor terbaru menyebutkan bahwa kini salah satu perangkat tersebut bakal dimatikan. Yup, rumornya perangkat dengan kode name Muskie a.k.a suksesor dari Pixel XL yang menjadi korban!

Jadi, apakah Google tidak akan merilis penerus dari Pixel XL?

Tentu saja tidak, kabarnya Google masih akan tetap merilis suksesor dari Pixel XL (Taimen) hanya saja kini ukuran perangkat tersebut (Pixel XL) akan sedikit lebih besar dari seri Pixel XL sebelumnya yakni lebih dari 5,5-inch. Selain itu, kabarnya Pixel dan Pixel XL akan memiliki desain bezel-less seperti smartphone masa kini!

So, mari kita nantikan saja kebenaran info ini bersama-sama. Biasanya, Google akan mengungkapkan ponsel terbaru miliknya pada musim gugur atau sekitar bulan September-Oktober.

via GSMArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.