Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi OnePlus 5Tak lama lagi, OnePlus kabarnya bakal segera merilis ponsel baru. Yup, ponsel tersebut adalah OnePlus 5T yang kabarnya bakal diperkenalkan pada minggu ketiga bulan November lebih tepatnya pada tanggal 16 November mendatang. (Baca: OnePlus Sebar Undangan OnePlus 5T, Kapan Rilis?)

Bocoran mengenai desain dan spesifikasi mengenai ponsel ini sudah seringkali kita dengar. Dari rumor terakhir yang DroidPoin dapatkan, OnePlus 5T kabarnya bakal mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9, sehingga membuat ponsel ini mirip sekali dengan saudaranya seperti Oppo R11s ataupun Vivo V7 Plus.

OnePlus
@247TechIe_In

Lalu untuk spesifikasi, OnePlus 5T dikabarkan bakal menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM sebesar 8GB, dan memori internal 128GB. Tidak hanya itu, ponsel ini akan dilengkapi dengan fitur dual kamera di bagian belakangnya dengan resolusi 20MP dan untuk kamera selfie memiliki resolusi 16MP.

Baterai ponsel OnePlus 5T terbilang cukup besar yakni berkapasitas 3.400 mAh dan kabarnya ponsel ini sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

Yang belum terungkap tinggal masalah harga dan untungnya hari ini DroidPoin mendapatkan info terbaru seputar hal tersebut. Dari rumor yang tengah beredar, OnePlus 5T kabarnya bakal dibanderol dengan harga yang sama seperti saat OnePlus 5 pertama kali diluncurkan yakni $479 atau sekitar Rp 6,4 jutaan untuk varian 6GB RAM + 64GB internal storage, sedangkan untuk varian 8GB RAM + 128GB internal storage bakal dibanderol denga harga $539 atau sekitar Rp 7,2 jutaan.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Apakah diantara kamu disini ada yang tertarik membeli ponsel OnePlus 5T?

via TechRadar

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.