Wujud OnePlus 5T Kembali Terungkap, Dipastikan Hadir dengan Desian Bezel-less
via Android Authority

Calon smartphone terbaru OnePlus, OnePlus 5T akan segera dirilis. Pabrikan yang juga masih ‘saudaraan’ dengan Oppo ini telah menyebarkan undangan peluncurannya. Kapankah?

Dalam forum OnePlus, OnePlus akan meluncurkan smartphone ini pada tanggal 16 November mendatang. Persis seperti kabar sebelumnya, OnePlus akan meluncurkan OnePlus 5T di kota New York, Amerika Serikat, tepatnya di Brooklyn.

via OnePlus Forum

OnePlus juga akan menjual tiket undangan peluncuran kepada para fans OnePlus seharga USD 40. Jika tak kebagian, acara peluncuran ini bisa diakses melalui live streaming.

Baca Juga:

Sebagai smartphone flagship, OnePlus 5T bakal mempunyai spesifikasi kelas atas. Rumor yang beredar mengatakan OnePlus 5T menggunakan prosesor Snapdragon 835, RAM sebesar 8GB, dan memori internal 128GB.

Mengikuti tren yang ada, layar OnePlus 5T dikatakan bezel less dengan aspek rasio 18:9, serta fitur dual kamera di bagian belakangnya dengan resolusi 20MP. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 16MP.

Kabar lainnya menyebutkan OnePlus 5T ini telah menggunakan sistem operasi Android versi paling baru, Android 8.0 Oreo. Baterainya disebutkan akan berkapasitas 3.400 mAh.

Dikatakan juga OnePlus 5T akan mulai dijual di Amerika Utara dan Eropa pada 21 November mendatang, di India pada 1 Desember, dan di India akan ada flash sale pada 21 November mendatang. Penjualannya sendiri akan resmi dimulai di seluruh dunia pada 28 November mendatang.

Sayangnya, smartphone ini tidak dijual resmi di Indonesia setelah OnePlus memilih hengkang karena tak sanggup memenuhi aturan TKDN yang ditetapkan Pemerintah.

via OnePlus

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.