Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Y1Rekor penjualan smartphone Xiaomi kembali terjadi. Smartphone Redmi Y1 yang baru-baru ini dirilis Xiaomi, mendapat antusiasme yang begitu tinggi dari para pembelinya di India.

Penjualan perdana Redmi Y1 dan Y1 Lite di India berhasil ludes terjual dalam waktu yang singkat. Dikatakan Manager Director Xiaomi India, Manu Kumar Jain, lebih dari 150 ribu Redmi Y1 dan Y1 Lite habis terjual dalam waktu tiga menit saja.

Penjualan ini dilakukan Xiaomi dalam sebuah flash sale pada 8 November lalu di Amazon India serta website Xiaomi.

Baca Juga:

https://twitter.com/manukumarjain/status/928166314727710720

Xiaomi Redmi Y1 dan Y1 Lite mengusung fitur selfie yang masih menjadi tren smartphone saat ini. Kamera depan Redmi Y1 lebih unggul dengan resolusi 16MP, aperture f/2.0, dan sebuah LED Selfie-light. Sedangan Redmi Y1 Lite hanya 5MP dan tidak dilengkapi LED flash.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Y1 sendiri menggunakan Layar 5.5-inch dengan resolusi HD 720p, prosesor Snapdragon 435, RAM 3GB / 4GB, memori internal 32GB / 64 GB, kamera belakang 13MP, dan baterai 3080 mAh.

Sedangkan Redmi Y1 Lite memiliki spesifikasi yang mirip dengan Y1, hanya saja kapasitas RAM yang dimilikinya lebih kecil yakni 2GB. Begitu pula memori internalnya, hanya 16GB.

Perbedaan lainnya juga di sensor sidik jari atau fingerprint. Fitur keamanan ini hanya bisa ditemukan di Redmi Y1.

Dikatakan Xiaomi, kedua smartphone ini akan kembali dijual di India dalam flash sale pada 15 November, di Mi.com and Amazon India.

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.