Rumor smartphone flagship baru Samsung, Galaxy S9 datang lagi. Rumor ini menyebutkan Samsung telah siap-siap untuk memproduksi smartphone jagoannya ini.

Pembocor @IceUniverse lewat akun Weibo miliknya menyebutkan Samsung akan mulai memproduksi Galaxy S9 pada bulan Desember 2017. Samsung memang dirumorkan akan mempercepat peluncuran Galaxy S9 dibanding peluncuran Galaxy S sebelum-sebelumnya.

Muncul juga spekulasi soal spesifikasi yang dimilikinya yang dikatakan menggunakan prosesor Snapdragon terbaru, Snapdragon 845 untuk pasaran Amerika. Untuk global, Exynos 9810 katanya dipilih.

Baca Juga:

Rumor lainnya menyebut ukuran layar Galaxy S9 dan Galaxy S9+ akan tetap sama dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Layar Galaxy S8 sendiri sebesar 5.8 inch, sedangkan Galaxy S8+ sebesar 6.2 inch.

via GSMArena/Weibo

Keduanya disebutkan masih mengusung layar bezel less “Infinity Display” dan kabarnya akan mirip dengan iPhone X, ada sedikit lekungan di atas layar untuk kamera depan.

Sebelumnya juga ada berita yang menyebutkan posisi sensor sidik jari Galaxy S9 akan berpindah dari posisi sensor yang ada di Galaxy S8. Samsung sendiri dikritik banyak orang lantaran penempatan sensor sidik jari yang menyulitkan tersebut.

Galaxy S9 nampaknya akan menjadi smartphone Galaxy S perdana Samsung yang dilengkapi dengan fitur dual camera pada kamera belakangnya.

Samsung dirumorkan akan mempercepat rilis Galaxy S9 sekitar satu bulan dari kebiasaannya merilis Galaxy S. Jurnalis teknologi asal Rusia, Eldar Murtazin yang membocorkan soal ini.

Stay terus di DroidPoin untuk update selanjutnya!

via GSMArena, Weibo

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.