Suasana dibukanya Mi Store di Moskwa, Rusia – via MIUI Forum

Xiaomi kini mulai berekspansi ke Eropa. Di benua biru ini, Xiaomi membuka toko ritel Mi Store yang punya jam buka layaknya sebuah Minimarket di Indonesia. Buka 24 jam!

Mi Store yang buka selama 24 jam ini berlokasi di ibukota Rusia, Moskwa, tepatnya di jalan Tverskaya Street. Selain buka 24 jam nonstop, toko ini juga beroperasi 7 hari dalam seminggu.

Mi Store di Moskwa ini juga sekaligus menjadi Mi Store pertama di dunia yang buka 24 jam nonstop. Mi Store di Rusia ini dioperasikan oleh RDC Group yang bekerjasama dengan Xiaomi. Di Rusia sendiri, ada enam Mi Authorized Reseller yang dioperasikan RDC.

Baca Juga:

Pembukaan Mi Store ini disambut antusiasme oleh Mi Fans maupun para konsumen Xiaomi.

via MIUI Forum
via MIUI Forum

Saat ini Xiaomi telah menjual smartphone Mi Mix, Mi Note 2, dan Redmi 4x di Rusia. Bersamaan dengan dibukanya Mi Store di Moskwa, Xiaomi juga meluncurkan smartphone flagship andalannya, Mi Mix 2.

Di Mi Store yang buka 24 jam nonstop ini, turut dijual pula berbagai perangkat Xiaomi lainnya seperti Mi 4K Action Camera, lampu Mi Bedside Lamp, dan timbangan pintar Mi Smart Weighing Scale.

Xiaomi memandang Rusia sebagai pasar yang penting bagi Xiaomi, dan pabrikan asal Tiongkok ini juga berencana membangun kantornya di negara terluas di dunia ini.

Mi Store ini tentunya berbeda dengan Mi Store di Indonesia yang seluruhnya berlokasi di pusat perbelanjaan.

Apa komentar kamu?

via Gizmochina, MIUI Forum

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.