Home News BlackBerry KEYone Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

BlackBerry KEYone Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

BlackBerry KEYone a.k.a Mercury Resmi DiperkenalkanBlackBerry kembali akan meluncurkan smartphone Android terbarunya di Indonesia lewat BlackBerry KEYone. Berapa harga smartphone dengan keypad QWERTY ini?

BlackBerry membuka program pre-order atau pemesanan awal BlackBerry KEYone di Indonesia dengan bekerjasama dengan sejumlah e-commerce. Pre-order ini dibuka dari 16-26 November 2017.

Baca Juga:

Harga normal BlackBerry KEYone di Indonesia sendiri adalah Rp 8.999.000. Namun sejumlah e-commerce memberikan sejumlah promo cashback maupun diskon bagi pemesan yang menggunakan kartu kredit dari bank tertentu.

Di Blibli.com misalnya, para pemesan akan mendapat diskon langsung Rp 600 ribu, dan akan mendapat diskon tambahan hingga Rp 700 ribu jika membayar dengan kartu kredit bank tertentu.

Ada pula di Dinomarket.com yang memberikan cashback sampai Rp 1.8 jutaan dengan kartu kredit dari bank tertentu.

Pengirimannya sendiri berbeda. Jika kamu membeli di Blibli.com, BlackBerry KEYone pesanan kamu akan mulai dikirim pada 30 November. Sedangkan di Dinomarket, pesanan akan mulai dikirim pada 1 Desember 2017.

BlackBerry KEYone sendiri merupakan smartphone Android yang lebih ditujukan untuk para pebisnis maupun pengguna yang membutuhkan keamanan tinggi.

Spesifikasi yang dimilikinya juga tidaklah tinggi, mirip seperti smartphone kelas menengah. BlackBerry KEYone mempunya layar sebesar 4.5 inch beresolusi Full HD, prosesor Snapdragon 625 2GHz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB.

Untuk kameranya sendiri beresolusi 12MP dibelakangnya dengan dual LED Flash, dan kamera depan 8MP. Ia telah memakai Android rasa paling terbaru 7.1 Nougat, dengan baterai 3505 mAh.

Berbeda dengan smartphone Android lainnya dan sudah menjadi ciri khas BlackBerry, BlackBerry KEYone dilengkapi dengan keyboard QWERTY fisik.

Gimana, apakah kamu berminat membelinya?

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com