via Lenovo

Tak melulu dengan meluncurkan smartphone Android, Lenovo juga baru ini meluncurkan tablet Android terbarunya, Tab 7. Tablet ini dijual dengan harga yang terjangkau loh, dan ini spesifikasinya!

Bahan Plastik, Spesifikasi Pas-pasan

Desainnya layaknya sebuah tablet 7 inch pada umumnya. Karena harganya yang murah, tablet ini menggunakan bahan material dari plastik. Pada bagian atasnya terdapat sebuah speaker Dolby Atmos.

Lenovo Tab 7 hanya memiliki satu pilihan warna, yakni hitam.

via Lenovo

Seperti tablet murah pada umumnya, Lenovo Tab 7 dibekali spesifikasi yang tidak begitu tinggi. Sesuai namanya, layarnya IPS berukuran 7 inch dengan resolusi HD 720p, prosesor Quad-core MediaTek 1.30GHz, RAM 1GB, memori internal 16GB, dan tanpa slot microSD.

Baca Juga:

Ada Kamera Depan dan Belakang, Minus SIM Card, dengan Android Nougat

Lenovo Tab 7 mempunyai kamera belakang dengan resolusi 5MP dengan fitur auto focus, dan kamera depan 2MP fixed focus. Sayangnya, tidak ada LED flash di tablet ini.

via Lenovo

Meski harganya murah, tablet ini sudah memakai OS Android 7.0 Nougat, dan baterai yang diklaim bisa hingga 15 jam penggunaan. Karena harganya yang murah, konsekuensinya tablet ini juga tak dilengkapi dengan slot SIM card, dan hanya mengandalkan koneksi internet dari WiFi saja.

Harga dan Spesifikasi Lenovo Tab 7

Harga USD 100 (sekitar Rp 1,3 juta)
Sistem Operasi Android 7.0 Nougat
Dimensi 193 x 98.7 x 8.4 mm
Berat 260 gram
Layar IPS 7 inch, resolusi HD 720p
Prosesor Quad-core MediaTek MT8161 1.30GHz
GPU
RAM 1GB
Memori Internal 16GB
MicroSD
Kamera Belakang 5MP, Autofocus, Video
Kamera Depan 2MP, Fixed focus
Koneksi Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Bluetooth 4.2, microUSB, USB On-the-go
Sensor Accelerometer
SIM
Baterai Li-Po, hingga 15 jam penggunaan
Pilihan Warna Black

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.