Akhir Maret tahun ini, Samsung baru saja merilis ponsel flagship pertama mereka yakni Samsung Galaxy S8 dan S8+. Seharusnya, kedua ponsel tersebut diperkenalkan pada ajang MWC 2017 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari 2017.

Tetapi karena ada beberapa kendala, maka perilisan ponsel tersebut dibatalkan dan diundur pada akhir Maret 2017. Nah, kini ada kabar baru seputar suksesor dari Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Baca juga:

Dari rumor yang tengah beredar saat ini, Samsung Galaxy S9 dan S9+ kabarnya bakal menampakkan diri pada ajang CES 2018 yang berlangsung awal tahun depan di Amerika Serikat.

Untuk segi desain, Samsung tampaknya masih akan mempertahankan desain bezel-less dengan dukungan Infinity Display. Galaxy S9 dan S9+ tampaknya masih mengusung ukuran layar yang sama dengan Galaxy S8 dan S8+ (5.8 inch dan 6.2 inch), tetapi ponsel ini bakal memiliki performa yang powerfull karena rumornya ponsel ini bakal menggunakan prosesor Snapdragon 845 dan akan tersedia juga ponsel yang menggunakan prosesor Exynos.

Selain itu, dari info yang DroidPoin dapatkan ponsel Samsung Galaxy S9 dan S9+ bakal menggunakan carian RAM berbeda 6GB untuk versi Galaxy S9+, sedangkan untuk versi S9 hanya akan menggunakan 4GB RAM saja. Yang menarik tentu saja dukungan dual kamera untuk seri Galaxy S9+, untuk seri S9 hanya akan memiliki single kamera.

So, untuk info yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama info lengkapnya ketika ponsel ini sudah resmi diumumkan ke publik. 🙂

via Venture Beat

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.