Razer Phone Resmi Masuk Pasar Asia — Singapura Jadi yang Pertama!
via Tech Crunch

Tampaknya wilayah Asia tak perlu menunggu terlalu lama untuk menanti kehadiran ponsel Android pertama buatan Razer. Yup, setelah resmi diperkenalkan beberapa waktu yang lalu, kini ponsel buatan Razer sudah resmi mendarat di salah satu negara Asia!

Razer memilih Singapura sebagai destinasi pertama penjualan ponsel tersebut, tentunya ini bakal menjadi hal yang menarik karena Singapura merupakan tetangga dari Indonesia dan ada kemungkinan ponsel tersebut akan masuk ke Indonesia tak lama lagi walaupun ponsel tersebut tidak akan hadir secara resmi.

First in Asia. Only with Singtel. First 200 to pre-order the Razer Phone will receive attractive freebies worth $169. http://bit.ly/2AXTHE6

Posted by Singtel on Tuesday, 21 November 2017

Bagi kamu yang belum tahu, spesifikasi Razer Phone ini terbilang garang. Menggunakan layar 5.72 inch beresolusi 2560 x 1440 px yang memiliki refresh rate 120Hz dan Wide Color Gamit, Razer membenamkan teknologi UltraMotion sync yang membuat layar ini mendukung variable refresh rate (VRR) — sebuah teknologi yang lumrah ditemui di PC gaming.

Selain itu sebagai ponsel gaming, performa Razer Phone juga ciamik dengan digunakannya chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8GB. Untuk storage internal, Razer Phone memang hanya dibekali dengan 64GB storage saja. Tetapi ponsel ini bisa kamu jejali dengan microSD (class 10) yang berkapasitas hingga 2TB!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Razer sudah bekerja sama dengan Microsoft untuk memasarkan ponsel ini di Microsoft Store dengan harga yang terbilang lumayan yakni $699.99 atau sekitar Rp 9.5 jutaan.

Baca:

Selain Razer, Samsung juga sudah bekerja sama dengan Microsoft untuk memasarkan ponsel buatannya. Jika Samsung Galaxy S8 dan S8+ sudah dicustom dengan Microsoft Launcher dan berbagai aplikasi besutan Microsoft lainnya, nampaknya Razer Phone ini tidak demikian. Dari penjelasan di Microsoft Store, Razer Phone ini masih menggunakan launcher default dan hanya dituliskan compatible with Microsoft Launcher.

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan ponsel Android buatan Razer?

via Singtel (Facebook)

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.