Home News Update Android 8.0 Oreo untuk OnePlus 5 / 5T Hadir Akhir Desember

Update Android 8.0 Oreo untuk OnePlus 5 / 5T Hadir Akhir Desember

Harga dan Spesifikasi OnePlus 5T
via GSMArena

Seperti yang kamu tahu, beberapa hari yang lalu OnePlus resmi merilis update Android 8.0 Oreo untuk perangkat OnePlus 3 dan 3T. Tapi sayangnya, udpate tersebut belum tersedia secara merata.

Jika perangkat OnePlus 3 / 3T sudah mendapatkan update tersebut mulai beberapa hari lalu, maka pengguna ponsel OnePlus 5 / 5T baru akan masuk tahap beta tester. Dari kabar yang beredar, versi beta untuk perangkat OnePlus 5 / 5T baru saja tersedia pertengahan Desember lalu dan untuk update finalnya baru akan dirilis paling cepat pada akhir Desember mendatang dan ada kemungkinan juga bahwa update tersebut baru tersedia pada awal tahun 2018!

Harga dan Spesifikasi OnePlus 5T

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, OnePlus 5T hadir denganΒ layar berukuran 6.01-inch beresolusi Full HD+. Untuk desainnya sendiri, OnePlus 5T sudah seperti kebanyakan ponsel flagship masa kini yang mana sudah mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9. Sedangkan untuk spesifikasi, ponsel OnePlus 5T kabarnya mengusung spesifikasi terbaik untuk saat ini seperti prosesor Snapdragon 835, RAM 6/8 GB dan internal 64/128GB.

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan info detail mengenai kapan update ini akan tersedia untuk kamu, tetapi jika nantinya ada info terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Android 8.0 Oreo pada ponsel OnePlus menghadirkan beberapa hal baru seperti penambahan Parallel Apps, Picture in Picture mode, penambahan Auto-fill dan berbagai hal baru lainnya.

So, untuk kamu pengguna ponsel OnePlus 5 / 5T diharpakn bersabar hingga update ini tersedia secara merata. πŸ™‚

via 9to5Google

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.