Home News Update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 Sudah Tersedia

Update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 Sudah Tersedia

Update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8 Sudah Tersedia
via Cnet

Pada minggu ke-2 November, DroidPoin pernah menginformasikan bahwa update Android Oreo untuk perangkat Nokia 8 bakal segera tersedia, hal ini dikarenakan program Nokia Mobile Beta Lab untuk Android Oreo sudah rampung.

Update tersebut rencananya bakal tersedia pada awal Desember mendatang, tapi ternyata update tersebut justru hadir lebih cepat. Yup, hari ini update Android 8.0 Oreo untuk perangkat Nokia 8 sudah tersedia dan update tersebut mulai digulirkan oleh HMD Global via OTA!

Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, update Android Oreo 8.0 Oreo untuk perangkat Nokia 8 menawarkan beragam fitur baru seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, Smart Text Selection, Auto-Fill, Notification Dots yang bisa memunculkan notifikasi dengan men-tap ikon beberapa saat, serta Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama serta peningkatan keamanan.

Baca juga:

Seperti biasanya, karena update ini tersedia via OTA maka kamu perlu bersabar dan menunggu update ini sedikit lebih lama. Yup, untuk saat ini, tampaknya baru beberapa pengguna yang perangkatnya sudah berhasil melakukan update ke Android Oreo. Rencananya update ini bakal tersedia secara merata untuk seluruh perangkat Nokia 8  dalam waktu beberapa hari ke depan.

Tapi, jika kamu adalah pengguna Nokia 8, maka tidak ada salahnya bagi kamu untuk men-check ketersediaan update tersebut pada perangkat kamu setiap hari, siapa tahu update tersebut sudah tersedia!

So, selamat mengupdate

via Juho Sarvikas (Twitter)

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.