Razer Phone Resmi Masuk Pasar Asia — Singapura Jadi yang Pertama!
via Tech Crunch

Keputusan Razer untuk membeli divisi ponsel Nextbit bukannya tanpa alasan. Yup, kini alasan tersebut terlihat dengan sangat jelas setelah Razer resmi memperkenalkan ponsel pertama buatannya yang dinamai sebagai Razer Phone.

Baca juga:

Nah, mungkin diantara kamu disini ada yang penasaran dengan build quality serta kualitas dari ponsel tersebut, atau mungkin sudah banyak diantara kamu disini yang mengklaim bahwa ponsel Razer memiliki kualitas yang buruk?

Yup, praduga buruk tersebut bukannya tanpa alasan, hal ini dikarenakan ponsel Nextbit Robin yang dirilis pada awal tahun 2016 kemarin memiliki build quality yang terbilang biasa saja, bahkan mungkin bisa dibilang dibawah rata-rata.

Tentunya Razer sudah belajar dari kesalahan tersebut dan hasilnya ponsel pertama buatan Razer memberikan kesan yang cukup memuaskan! Razer Phone mampu bertahan dari beberapa ujian yang diberikan seperti scratch, burn dan bend yang dilakukan oleh Jerry!

Tapi ada satu hal yang disayangkan dari ponsel buatan Razer ini. Yup, betul sekali, material yang digunakan pada Razer Phone tidaklah sepenuhnya menggunakan aluminum seperti yang diinfokan beberapa waktu yang lalu, di beberapa titik pada ponsel ini masihlah menggunakan material campuran yang terbuat dari plastik.

Buat kamu yang penasaran, berikut adalah video dari Jerry ketika menguji ketangguhan ponsel Android pertama milik Razer:

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik membeli ponsel tersebut setelah melihat ketangguhan dari Razer Phone yang sesungguhnya?

via JerryRigEverything

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.