PlayerUnknown's Battlegrounds Bakal Hadir ke Android?
via Tencent

Siapa diantara kamu disini yang sudah pernah bermain game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) pada perangkat PC milikmu? Game tersebut sangat seru dan sangat menantang, sehingga dalam beberapa bulan terakhir popularitas game tersebut meningkat dan kini game tersebut sudah menjadi primadona baru dikalangan gamers!

Nah, buat kamu yang tidak bisa memainkannya pada perangkat PC Windows milikmu, kamu tak perlu merasa khawatir. Yup, dari informasi yang DroidPoin dapatkan, game  PlayerUnknown’s Battlegrounds bakal hadir ke perangkat Mobile termasuk untuk perangkat Android dan iOS!

Tencent sebagai salah satu pihak yang berwenang dalam merilis game tersebut (PlayerUnknown’s Battlegrounds) di China dikabarkan sudah mengumumkan bahwa pihaknya bakal menghadirkan game tersebut ke perangkat Mobile di wilayah China sesegera mungkin. (kemungkinan mulai tahun depan)

Sayangnya, belum ada informasi lebih detail dari pihak Tencent mengenai tanggal perilisan dari game ini. Akan tetapi, hal ini sangat menarik untuk dinantikan karena game PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan salah satu game yang sedang naik daun belakangan ini.

PlayerUnknown's Battlegrounds Bakal Hadir ke Android?

Buat kamu yang belum tahu, game PlayerUnknown’s Battlegrounds merupakan sebuah game Third-Person Shooter yang dipadukan dengan multiplayer online battle royale. Dalam game ini, kamu harus bertahan selama mungkin (tak boleh mati) untuk jadi pemenang.

Buat kamu yang sudah penasaran dengan game ini, lebih baik kamu cek langsung pada trailer berikut ini:

Bagaimana, sangat seru dan menarik bukan game yang satu ini? Tentunya, jika ada info terbaru seputar game PlayerUnknown’s Battlegrounds yang bakal hadir ke perangkat Mobile, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Tencent

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.