via Samsung

Mungkin Samsung ingin mengikuti jejak Apple yang beberapa waktu lalu merilis iPhone 7 RED dan berbuah sukses. Kini ada satu pilihan warna baru untuk Galaxy S8. Makin cantik?

Warna baru tersebut adalah warna merah yang dinamakan Burgundy Red. Warna ini merupakan perpaduan dari warna merah tua, dengan warna coklat.

Warna ini nampak lebih berbeda dengan iPhone 7 RED yang dijual Apple. Digunakannya bahan material kaca di bagian belakang Galaxy S8, membuat Galaxy S8 terlihat begitu cantik dengan warna merah ini.

Baca Juga:

Galaxy S8 dengan warna Burgundy Red ini akan mulai dijual di sejumlah negara pada 28 November mendatang. Negara asal Samsung, Korea, lebih dulu mendapatkan pilihan warna baru ini.

Sayangnya Samsung belum menjelaskan apakah warna baru ini juga akan dibawa ke Galaxy S8+ atau tidak.

Dengan begitu Galaxy S8 kini memiliki enam warna yang bisa dipilih konsumennya, yakni Midnight Black, Orchid Gray, Coral Blue, Arctic Silver, Maple Gold, dan Burgundy Red.

Galaxy S8 mempunyai spesifikasi layar Super AMOLED 5.8 inch dengan resolusi Quad HD+ (2960×1440), prosesor Octa-core Exynos 8895, RAM 4GB, memori internal 64GB, serta slot microSD hingga 256GB.

Smartphone ini turut dilengkapi kamera belakang Dual Pixel 12MP, OIS, aperture f/1.7, dual LED flash, dan bisa merekam video 4K. Sedangkan kamera depannya 8MP. Baterainya sendiri 3000 mAh.

via Samsung

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.