via AndroidPIT.com

Ponsel Galaxy A8 tidak Samsung hadirkan untuk tahun 2017, tapi untuk tahun depan (2018) seri ponsel tersebut kabarnya bakal kembali hadir dengan sesuatu yang lebih segar dan menarik!

Yup, dari info yang DroidPoin dapatkan, seri Samsung Galaxy A8 (2018) kabarnya bakal menggunakan layar Infinty dengan rasio 18:9 dan tak hanya itu, rumornya seri Galaxy A8 2018 bakal dilengkapi dengan kemampuan dual kamera untuk selfie!

Berikut adalah render ponsel Samsung Galaxy A8 yang bocor di Internet beberapa waktu yang lalu:

Samsung Siapkan Seri Galaxy A8 Baru —  Menggunakan Dual Kamera & Infinity Display

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar di atas, Galaxy A8 (2018) memiliki desain yang serupa dengan seri Galaxy S8 dan S8+. Yang menarik adalah posisi (letak) dari finger print scanner milik Galaxy A8 (2018) yang terletak pada bagian bawah kamera ( Samsung meletakan finger print Galaxy S8 di sebelah kanan kamera).

Jika Samsung Galaxy Note 8 merupakan ponsel Samsung pertama milik Samsung yang mengusung fitur dual kamera pada kamera utama, maka seri Galaxy A8 (2018) merupakan seri ponsel Samsung pertama yang mengusung fitur dual kamera selfie!

Sayangnya, DroidPoin tidak mendapatkan info lebih detail mengenai ponsel ini baik itu dari segi spesifikasi ataupun yang lainnya. Tapi ada satu hal yang pasti, ponsel Galaxy A8 tidak akan hadir sendiri, dari info yang sudah beredar akan ada beberapa seri Galaxy A (2018) yang siap meluncur pada awal tahun 2018 mendatang seperti seri Galaxy A3, A5 dan A7 (2018)

So, untuk info yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel Samsung Galaxy A8 (2018) sudah resmi diumumkan ke publik. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel yang satu ini, DroidPoin pastikan akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Phone Arena

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.