Xiaomi Resmi Memperkenalkan Redmi Note 4Tren smartphone dengan layar 18:9 nampaknya akan turut dibawa ke smartphone kelas bawah. Hal ini mencuat setelah render dari smartphone Redmi Xiaomi muncul. Kayak apa wujudnya?

Baru ini foto render dari smartphone Xiaomi Redmi 5 muncul. Smartphone yang diposisikan mengisi kelas bawah Xiaomi ini nampak menggunakan layar dengan aspect ratio 18:9, yang kini banyak digunakan smartphone flagship tahun ini.

Bagian belakangnya sendiri nampak terlihat persis seperti Xiaomi Redmi Note 4. Terdapat sensor sidik jari pada bagian bawah kameranya.

Baca Juga:

Namun efeknya tiga tombol yang biasa ada pada bagian bawah layar smartphone, kini menghilang. Seperti smartphone lain dengan layar dengan aspek rasio tersebut, tombol home, menu, dan back akan berada di layar sebagai on-screen button.

Rumornya sendiri Xiaomi Redmi 5 mempunyai spesifikasi layar dengan resolusi HD+ 1440 x 720 pixel. ‘Jeroannya’ sendiri memakai prosesor Snapdragon 625, RAM sebesar 4GB, serta memori internal berkapasitas 64GB.

Kamera Redmi 5 ini dikatakan beresolusi 12MP untuk belakang, dan 5MP di bagian depan. Dari gambar yang ada, Redmi 5 masih menggunakan port microUSB. Kabarnya Redmi 5 memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Rumor lainnya mengatakan kalau Redmi 5 akan diluncurkan pada bulan Desember mendatang. Untuk harganya sendiri dikatakan bakal dijual seharga 1399 Yuan atau sekitar Rp 3 juta.

Tapi perlu dicatat, ada kemungkinan terdapat perubahan di spesifikasi maupun harganya karena baru sebatas rumor saja.

Apa komentar kamu?

via GSMArena

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.