Asus Resmikan Zenfone Max Plus (M1), Inilah Spesifikasinya!Beberapa bulan yang lalu, Asus resmi merilis seri smartphone mereka untuk tahun 2017. Tidak hanya seri ponsel budget yang mereka rilis, tetapi ada pula seri flagship.

Nah, sayangnya tidak seperti ponsel masa kini yang mana sudah mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9, ponsel buatan Asus masih mengusung desain layar pada umumnya.

Tapi semua itu berubah setelah Asus merilis seri Asus Zenfone Max Plus (M1), ponsel tersebut bisa dibilang merupakan ponsel pertama dari Asus yang mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9.

Nah, buat kamu yang sudah penasaran dengan ponsel tersebut, berikut ini adalah detailnya:

Desain Asus Zenfone Max Plus (M1)

Asus Resmikan Zenfone Max Plus (M1), Inilah Spesifikasinya!

Asus Zenfone Max Plus (M1) mengusung desain yang berbeda dengan seri ponsel Asus pada umumnya. Yup, ponsel ini mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9 layaknya seri ponsel flagship.

Bisa dibilang ponsel ini merupakan ponsel pertama Asus yang mengusung desain bezel-less serta rasio layar berukuran 18:9, akan tetapi secara keseluruhan ponsel ini memiliki desain yang cukup mainstream karena begitu mirip dengan ponsel iphone 7 plus, Xiaomi Mi A1 dan beberapa ponsel Android lainnya.

 

Spesifikasi Asus Zenfone Max Plus (M1)

Asus Resmikan Zenfone Max Plus (M1), Inilah Spesifikasinya!

Untuk spesifikasinya, ponsel Asus Zenfone Max Plus (M1) termasuk ponsel yang masuk kategori budget, walaupun masuk kategori ponsel budget seri Asus Zenfone Max Plus (M1) memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Asus Zenfone Max Plus (M1):

  • Layar IPS 5,7-inch beresolusi 1,080 x 2,160p
  • Prosesor MediaTek 6750T
  • RAM 2/3 GB
  • Internal 16/32 GB + dukungan MicroSD
  • Kamera utama 16MP + 8MP
  • Kamera selfie 8MP
  • Baterai 4.130 mAh
  • ZenUI 4.0 berbasis Android 7.0 Nougat

 

Harga dan Ketersediaan Asus Zenfone Max Plus (M1)

Asus Resmikan Zenfone Max Plus (M1), Inilah Spesifikasinya!

Hingga saat ini, ponsel Asus Zenfone Max Plus baru muncul di situs resmi Asus Rusia. Belum ada informasi resmi baik itu dari Asus ataupun dari sumber lainnya mengenai harga ataupun ketersediaan dari ponsel Asus Zenfone Max Plus (M1).

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan ponsel pertama Asus yang mengusung desain bezel-less serta rasio layar 18:9?

via GSMArena

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.