Home Apps Microsoft Edge untuk Android Resmi Tersedia di Play Store! (Update: Termasuk Region...

Microsoft Edge untuk Android Resmi Tersedia di Play Store! (Update: Termasuk Region Indonesia)

Microsoft Edge untuk Android Resmi Tersedia di Play Store! (Update: Termasuk Indonesia)

Beberapa waktu lalu, Microsoft resmi merilis aplikasi browser andalan miliknya yakni Microsoft Edge ke Android dan iOS. Tapi sayangnya, aplikasi tersebut tersedia secara terbatas dan masih dalam tahap preview (beta).

Setelah beberapa minggu ada di Play Store Android, kini browser Microsoft Edge resmi lepas dari status beta dan sudah tersedai secara resmi di Play Store Android. Kamu bisa langsung mengunduhnya ke smartphone Android kamu!

Baca:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Microsoft Edge untuk Android ini memiliki tampilan dan experience yang sama dengan versi iOS. Tentunya setelah lepas dari status preview, performa Microsoft Edge di Android lebih kencang dan nyaman dipakai dibandingkan versi beta nya.

Microsoft Edge untuk Android Resmi Tersedia di Play Store!
via WinPoin

Jika kamu adalah pengguna Windows 10 PC, menggunakan Microsoft Edge di Android dan iOS punya kelebihan tersendiri. Disamping keberadaan fitur sinkronisasi antara Mobile dan PC, kelebihan utama Microsoft Edge Mobile ini adalah memungkinkan kamu untuk melanjutkan browsing dari smartphone ke PC, dengan mengirimkan tab yang sedang kamu buka ke PC. Kamu bisa mengirimkannya langsung dan akan otomatis dibuka di PC, atau cukup menggunakan fitur Continue later untuk meletakkannya di Action center.

Aplikasi Microsoft Edge kini resmi tersedia juga untuk region Indonesia, untuk kamu yang tertarik mencoba browser andalan Microsoft yang satu ini, kamu bisa cari langsung di Google Play Store atau kamu bisa menggunakan link yang DroidPoin sediakan berikut ini

Download Microsoft Edge

Microsoft Edge untuk Android Resmi Tersedia di Play Store! (Update: Termasuk Indonesia)

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.