Home News Huawei Segera Resmikan Nova 2S

Huawei Segera Resmikan Nova 2S

Huawei Siapkan Mate 10 Pro — Pesaing Samsung Galaxy Note8?

Huawei tampaknya akan segera kembali merilis seri ponsel baru, setelah merilis seri flagship dengan harga yang cukup terjangkau yakni seri Huawei V10, kini Huawei dikabarkan bakal segera merilis seri Huawei Nova 2S. (Baca: Harga dan Spesifikasi Huawei Honor V10)

Informasi ini bocor setelah undangan perilisan dari ponsel tersebut terungkap ke publik. Tampaknya seri ponsel Huawei Nova 2S akan diperkenalkan pada tanggal 7 Desember mendatang, sebagaimana undangan berikut ini:

Huawei Segera Resmikan Nova 2S

Huawei Nova 2S memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan Huawei Nova 2i, hanya saja desain ponsel ini memiliki kesan yang kurang premium, mungkin karena masih berupa bocoran. Berikut adalah bocoran gambar mengenai ponsel tersebut:

Huawei Segera Resmikan Nova 2S

Huawei Nova 2S kabarnya bakal memiliki layar berukuran 6-inch dengan resolusi Full HD+ serta rasio 18:9. Selain itu ponsel ini bakal menggunakan prosesor Kirin 960 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB serta pengaturan dual kamera utama yang memiliki resolusi 20MP+16MP dan kamera selfie beresolusi 20MP.

Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, Huawei Nova 2S bakal menggunakan EMUI 8.0 yang sudah berbasis Android 8.0 Oreo. Tapi sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun mengenai harga serta negara mana saja yang menjadi tujuan utama penjualan Huawei Nova 2S.

Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai ponsel ini DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu dan untuk informasi yang lebih detail mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel ini sudah resmi dirilis pada tanggal 7 Desember mendatang.

via MySmartPrice

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘.