Home News 7 Desember, Xiaomi Luncurkan Redmi 5?

7 Desember, Xiaomi Luncurkan Redmi 5?

Setelah foto rendernya bocor beberapa waktu yang lalu, smartphone terbaru Xiaomi, Redmi 5 dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kapankah?

Dalam sebuah gambar poster, Xiaomi dikatakan akan meluncurkan Redmi 5 dan Redmi 5 Pro pada tanggal 7 Desember mendatang. Terdapat juga foto beberapa personil idol band SNH48 yang nampaknya digaet Xiaomi untuk menjadi ambasador dengan posenya sambil memegang Redmi 5.

Karena sambil dipegang, maka nampak jelas wujud dari Redmi 5 dalam foto ini. Terlihat Xiaomi Redmi 5 mempunyai layar FullView alias mengusung aspect ratio 18:9, dan desain tampak belakang yang terlihat mirip dengan Xiaomi Redmi Note 4.

via GSMArena/Weibo

Xiaomi Redmi 5 dirumorkan mempunyai layar dengan resolusi dengan resolusi HD+ 1440 x 720 pixel, prosesor Snapdragon 625, RAM sebesar 4GB, serta memori internal berkapasitas 64GB.

Layar di Redmi 5 ini dirumorkan memiliki aspect ratio 18:9 yang lazim digunakan smartphone Android bezel less saat ini seperti Galaxy S8 maupun LG G6.

Baca Juga:

Kamera Redmi 5 dikatakan beresolusi 12MP untuk belakang, dan 5MP di bagian depan. Dari gambar yang ada, Redmi 5 masih menggunakan port microUSB. Kabarnya Redmi 5 memiliki baterai berkapasitas 3300 mAh.

Pada poster ini juga menyematkan kalimat “A phone for a thousand” yang artinya Redmi 5 ini masih akan memiliki harga yang terjangkau.

Makin penasaran kan sama Redmi 5 ini? Nantikan update selanjutnya hanya di DroidPoin!

via Weibo, GSMArena

  Review Keyboard Logitech K480  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com