via Pexels/Pixabay

Masih ingatkah kamu soal Google yang gak bisa buat chesseburger dengan benar? Kini akhirnya Google sudah tahu dan memperbaiki emoji burger ini lewat sebuah update.

Perbaikan emoji burger ini telah dikirimkan Google dalam update Android 8.1. Emoji cheeseburger ini diperbaiki dengan merubah letak keju di burger, dari yang sebelumnya ada di bawah patty, kini menjadi di atas patty.

Namun untuk posisi sayuran seperti selada, dan tomat, tidak ada perubahan posisi alias tetap sama dengan emoji yang lama.

via The Next Web

Karena update baru emoji burger ini baru tersedia di Android 8.1, maka kamu harus menunggu agak lama mengingat update ini baru tersedia di Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google Pixel dan Pixel XL, Pixel C, serta Nexus 5X dan 6P.

Selain perbaikan emoji, ada beberapa peningkatan dan juga perbaikan fitur di Android 8.1 Oreo seperti di notifikasi yang kini hanya bisa menampilkan satu notifikasi per detiknya, sampai peningkatan di sensor sidik jari atau fingerprint. (Baca Juga: Update Android 8.1 Oreo Resmi Dirilis, Inilah Daftar Fitur Barunya!)

Sebelumnya emoji burger ini sempat menjadi perdebatan, sebab dari berbagai raksasa teknologi dunia, hanya Google yang punya cara berbeda dalam ‘penyajian’ emoji burger ini. Kesalahannya, Google menaruh keju di bawah patty dari yang seharusnya ada di atas.

CEO Google, Sundar Pichai pun sampai turun tangan ikut menangani masalah emoji ini, dan memprioritaskannya.

Akhirnya, Google sudah tahu resep dan cara penyajiannya 😋

via The Next Web

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.