Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2S

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat bocor ke publik, kemarin Huawei resmi merilis ponsel falgship dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau yakni Huawei Nova 2S. Seri Nova 2S hadir dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang mumpuni walaupun harga yang dibanderol terbilang cukup lumayan terjangkau.

So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah penasaran dengan Huawei Nova 2S, berikut adalah detail lengkapnya:

Desain Huawei Nova 2S

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2S

Untuk segi desain, seri Huawei Nova 2S lebih mirip ponsel mid-end mereka yang baru saja diresmikan beberapa minggu yang lalu yakni Huawei Honor 7X. Yup, seharusnya Huawei membuat ponsel ini memiliki desain yang mirip dengan seri Nova 2i agar kesan premium lebih terasa.

Berbeda dengan seri Nova 2i yang meletakan sensor finger print di bagian belakang, pada Nova 2S Huawei meletakan sensor finger print di bagian depan layar yang terlihat sedikit tanggung. Tapi, secara keseluruhan desain ponsel ini masih terbilang cukup baik apalagi ponsel Nova 2S sudah mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9 seperti kebanyakan seri ponsel flagship masa kini.

 

Spesifikasi Huawei Nova 2S

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2S

Berbeda dengan Huawei Nova 2i yang termasuk dalam kategori ponsel mid-end, seri Huawei Nova 2S termasuk kedalam kategori seri ponsel flagship dan berikut adalah spesifikasi lengkap dari Huawei Nova 2S:

  • Layar 6-inch beresolusi 2160 x 1080p dengan rasio 18:9
  • Prosesor Huawei Kirin 960
  • RAM 4/6 GB
  • Internal 64/128 GB
  • Dual kamera utama beresolusi 16MP RGB + 20MP Monochrome,  f/1.8
  • Dual kamera selfie beresolusi 20MP + 2MP, f/2.0 dan LED Flash
  • Baterai 3,340 mAh
  • Android 8.0 Oreo
  • Warna Black, Gray, Red, Rose Gold, dan Blue

 

Harga dan Ketersediaan Huawei Nova 2S

Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2S

Huawei Nova 2S sudah mulai di jual di wilayah China mulai kemarin, belum ada informasi terbaru mengenai pasar mana saja yang akan menjadi target utama penjualan ponsel ini. Akan tetapi jika Huawei Nova 2i saja sudah resmi masuk Indonesia beberapa waktu yang lalu, maka ada kemungkinan ponsel ini juga bakal hadir ke Indonesia. Lalu untuk masalah harga, dari info yang DroidPoin dapatkan ponsel ini akan dibanderol dengan harga mulai dari 2699 Yuan atau sekitar Rp 5,5 jutaan untuk versi terendah.

So, apakah diantara kamu disini ada yang tertarik dengan ponsel Huawei Nova 2S?

  Poco F1 Android Pie, Performa Naik!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.