Home Smartphone Mau Coba Android Oreo Versi Beta di Xiaomi Mi A1? Ikuti Tutorial...

Mau Coba Android Oreo Versi Beta di Xiaomi Mi A1? Ikuti Tutorial Berikut!

via Xiaomi

Xiaomi Mi A1 sudah resmi dijual di Indonesia pada akhir bulan Spetember kemarin dan beberapa hari yang lalu akhirnya versi Beta Android 8.0 Oreo resmi mendarat untuk perangkat tersebut sebagai mana yang telah DroidPoin infokan.

Baca:

Nah, buat kamu pengguna Xiaomi Mi A1 yang ingin mencicipi Android 8.0 Oreo versi beta pada perangkat kamu sekarang juga, hari ini DroidPoin akan memberikan tutorialnya. So, buat kamu yang sudah tidak sabar, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, silakan kamu unduh terlebih dahulu aplikasi MIUI Global Forum yang tersedia di Play Store atau kamu bisa gunakan link yang DroidPoin sediakan berikut ini.
  • Setelah terinstall pada perangkat kamu, langsung saja buka aplikasi tersebut dan pilih opsi Recruitment. Selanjutnya, kamu tinggal masukan data diri serta IMEI perangkat yang kamu gunakan. *Untuk cek IMEI kamu bisa dial *#06# pada perangkat kamu.
via MIUI Forum
  • Tunggu beberapa saat hingga ada informasi lebih detail mengenai hal ini
  • Jika disetujui, kamu akan mendapatkan balasan dari Forum MIUI.
  • Done

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa kunjungi halaman MIUI Forum berikut ini.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi A1 berbeda dengan ponsel Android milik Xiaomi pada umumnya, karena Xiaomi Mi A1 merupakan ponsel Android One yang mana merupakan hasil kerja sama antara Xiaomi dan Google.

Maka dari hal itulah Xiaomi Mi A1 tidaklah menggunakan UI milik Xiaomi yakni MIUI, ponsel ini menggunakan stock Android layaknya ponsel Google Pixel, tentunya hal tersebut membuat ponsel Xiaomi Mi A1 akan mendapatkan update Android yang lebih cepat dibandingkan ponsel Xiaomi yang lainnya.

Beta tester Android 8.0 Oreo untuk Xiaomi Mi A1 hanya berlangsung hingga tanggal 11 Desember mendatang, sekitar 2 hari lagi. Jadi, jika diantara kamu disini ada yang tertarik ingin mencobanya, segeralah mendaftarkan diri selagi tahap beta tester masih dibuka dengan mengikuti tutorial di atas.

So, siapa diantara kamu disini yang ingin mencoba Android 8.0 Oreo versi beta pada perangkat Xiaomi Mi A1?

via MIUI Forum

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.