Home News Xiaomi Mi A1 Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

Xiaomi Mi A1 Rilis di Indonesia, Berapa Harganya?

via Xiaomi

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Xiaomi resmi meluncurkan smartphone Android One perdananya, Mi A1 di Indonesia dalam sebuah acara di Senayan, Jakarta. Berapa harganya?

Xiaomi akan menjual Mi A1 dengan harga Rp 3.099.000. Smartphone ini bisa dipesan lewat pre-order pada 2 Oktober 2017 mendatang di Lazada. Selain bisa didapatkan secara online di Lazada, Mi A1 nantinya juga akan dijual di Erafone dan Mi Store pada 6 Oktober 2017 mendatang.

Baca Juga:

Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone yang aslinya merupakan Xiaomi Mi 5X. Hanya saja dalam smartphone ini tidak dilengkapi dengan tampilan khas Xiaomi, MIUI. Tampilan smartphone ini menggunakan tampilan Android murni, seperti halnya smartphone Google Pixel maupun Android One lain.

Xiaomi Mi A1 ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Mi 5X, seperti layar 5.5 inch beresolusi full HD 1080p, prosesor Octa-core Snapdragon 625 2.0GHz, RAM berkapasitas 4GB, memori internal 64GB, serta slot microSD.

Xiaomi juga menyematkan kamera belakang dual camera yang diklaim mampu menyaingi iPhone 7 Plus maupun OnePlus 5, yakni terdiri dari 12MP lensa wide angle + 12MP lensa telephoto. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP dengan fitur Beautify.

Xiaomi dan Google menjanjikan Mi A1 akan mendapat upgrade Android 8.0 Oreo, bahkan akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan Android P.

Xiaomi Mi A1 hadir dengan pilihan warna Black, Gold, dan Rose Gold.

Gimana guys, tertarik membeli Xiaomi Android murni ini?

  Review Microsoft Edge di iOS & Android  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com