Mi Max dan Mi Max Prime Akhirnya Mendapatkan Update MIUI 9

Seperti yang kamu tahu, update MIUI 9 sudah sampai pada tahap batch ke-2 yakni untuk perangkat Mi MIX 2, Redmi Y1, Redmi Y1 Lite, Redmi 4, Mi 5 dan Mi Max. Nah, akhirnya hari ini untuk kamu para pengguna Xiaomi Mi Max dan Mi Max Prime update tersebut kabarnya telah hadir di perangkat kamu dan hal ini juga menandakan bahwa seluruh daftar perangkat pada batch ke-2 MIUI 9 sudah rampung (mendapatkan update MIUI 9)!

Dari info yang DroidPoin terima, update untuk Xiaomi Mi Max membawa update firmware baru yakni V9.1.1.0.NBCMIEI, sedangkan untuk seri Mi Max Prime firmwarenya adalah  V9.1.2.0.NBDMIEI. Kedua update ini kabarnya sudah mulai dirilis oleh Xiaomi mulai 2 hari yang lalu, untuk ukurannya DroidPoin tidak mengetahui secara pasti, tetapi dari rumor yang beredar update ini diperkirakan memiliki ukuran sekitar 1.5GB.

Jadi, jika kamu hendak melakukan update ke MIUI 9, DroidPoin sarankan kamu agar terhubung dengan koneksi Wi-Fi. Karena selain memiliki ukuran yang besar, update ini memerlukan koneksi yang stabil agar ketika proses mengunduh sedang berlangsung, kamu tak akan mengalami banyak masalah.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, MIUI 9 hadir dengan beberapa fitur baru seperti Image searchSmart assistantSmart app launcher, serta beberapa fitur lainnya yang tak kalah bermanfaat.

So, untuk kamu pengguna Xiaomi Mi Max dan Mi Max Prime pastikan kamu rajin-rajin cek update pada perangkat milikmu, siapa tahu saja update tersebut sudah tersedia di region Indonesia.

via Xiaomi 

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.