Harga dan Spesifikasi Huawei Honor V10

Pada bulan Oktober yang lalu, Huawei baru saja meresmikan seri Huawei Honor 7X dan baru saja pada akhir bulan yang lalu mereka kembali merilis seri Honor terbaru yakni Huawei Honor V10. Nah, kabarnya pada tanggal 13 Desember nanti, Huawei bakal kembali merilis ponsel seri Honor baru!

Dari bocoran yang beredar, seri Huawei Honor yang akan dirilis pada tanggal 13 Desember mendatang kabarnya bakal mengusung 4 kamera yakni dual kamera utama dan dual kamera selfie. Berikut adalah bocoran poster yang menyebutkan bahwa pada tanggal 13 Desember nanti, Huawei bakal merilis seri ponsel Honor terbaru:

Honor December 13 launch
via Gizmochina

Tetapi, kamu jangan terlalu yakin mengenai hal ini, karena berkaca dari beberapa info sebelumnya Huawei memberikan penamaan berbeda pada setiap wilayah misalnya saja seri Huawei Mate 10 Lite yang dirilis beberapa waktu lalu. Seri tersebut (Huawei Mate 10 Lite) dikenal sebagai Huawei Maimang 6 di China, Huawei Nova 2i untuk wilayah Indonesia dan Honor 9i untuk India. Tentunya hal ini membuat info yang DroidPoin dapatkan bakal terkesan rancu, karena penamaan dari satu seri Huawei untuk setiap wilayah yang terlalu banyak.

Nah, dengan demikian maka bisa saja ponsel ini merupakan seri Huawei Nova 2S yang baru diperkenalkan beberapa hari yang lalu, ponsel tersebut juga hadir dengan 4 kamera persis seperti bocoran informasi yang DroidPoin dapatkan hari ini.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Huawei Nova 2S hadir dengan layar berukuran 6-inch dengan resolusi Full HD+ serta rasio 18:9. Selain itu ponsel ini bakal menggunakan prosesor Kirin 960 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB serta pengaturan dual kamera utama yang memiliki resolusi 20MP+16MP dan dual kamera selfie beresolusi 20MP+2MP. (Baca: Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 2S)

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 13 Desember mendatang. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Gizmochina

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.