Asus Siap Rilis Update Android Oreo untuk Seri Zenfone 4

Seperti yang kamu tahu, Asus Zenfone 4 sudah menggunakan versi Android 7.0 Nougat dan Asus juga sudah menginformasikan bahwa update Android Oreo untuk seri Zenfone 3 dan 4 bakal segera tersedia. (Baca: Asus Siap Rilis Update Android Oreo untuk Seri Zenfone 3 & 4)

Nah, yang jadi pertanyaannya kini adalah kapan update Android 8.0 Oreo untuk seri Zenfone 4 bakal tersedia?

Dari informasi yang DroidPoin terima, update Android 8.0 Oreo untuk seri Zenfone 4 bakal tersedia tak lama lagi, kemungkinan besar update tersebut bakal mulai digulirkan pada akhir bulan ini, sebagaimana info yang DroidPoin dapatkan dari forum XDA baru-baru ini.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, seri Asus Zenfone 4 (ZE554KL) merupakan seri ponsel Asus kelas mid-end yang baru saja diperkenalkan pada pertengahan tahun ini, Asus Zenfone 4 hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni yakni layar 5.5 inch beresolusi full HD, prosesor Snapdragon 630 atau 660, RAM 4 atau 6GB, memori internal 64GB, serta slot microSD.

Sebelumnya, sudah ada beberapa manufaktur ponsel Android yang telah merilis update Android 8.0 Oreo pada beberapa ponsel miliknya misalnya saja Sony yang sudah merilis update Oreo ke hampir semua lini smartphone miliknya seperti Xperia XZ Premium, Xperia XZ, Xperia XZs serta Xperia X Performance. Selain itu, ada beberapa ponsel lainnya seperti OnePlus 3 / 3T dan Nokia 8 yang juga sudah mendapatkan update Android 8.0 Oreo beberapa waktu lalu.

So, untuk kamu pengguna Asus Zenfone 4, mari kita nantikan saja bersama ketika update Android 8.0 Oreo sudah tersedia untuk perangkat kamu. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pastikan akan segera mengabarkannya ke kamu semua.

via XDA

 

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.