Microsoft Edge untuk Android Resmi Tersedia di Play Store! (Update: Termasuk Indonesia)

Awal bulan Oktober lalu, Microsoft memberikan sedikit kejutan untuk semua user Android dan iOS. Yup, mereka resmi merilis browser andalan mereka yakni Microsoft Edge ke Play Store dan juga App Store, tetapi ada syarat tertentu yang harus kamu penuhi seperti menjadi bagian dari Windows Insider untuk dapat mencicipi browser tersebut.

Walaupun masih berada dalam tahap beta, aplikasi Microsoft Edge cukup banyak menarik minat user Android. Nah, pada awal Desember lalu, Microsoft akhirnya resmi melepas status beta dari Microsoft Edge dan kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut langsung dari Play Store Android kamu. (Baca: Microsoft Edge untuk Android Resmi Tersedia di Play Store! (Update: Termasuk Region Indonesia))

Beberapa hari yang lalu, akhirnya aplikasi Microsoft Edge di Play Store menembus angka 1 juta unduhan, tentunya ini merupakan pencapaian yang cukup baik bagi Microsoft, apalagi browser Microsoft Edge kabarnya “kurang banyak diminati” oleh user.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Microsoft Edge untuk Android ini memiliki tampilan dan experience yang sama dengan versi iOS dan jika kamu adalah pengguna Windows 10 PC, menggunakan Microsoft Edge di Android dan iOS akan memiliki kelebihan tersendiri. Disamping keberadaan fitur sinkronisasi antara Mobile dan PC, kelebihan utama Microsoft Edge Mobile ini adalah memungkinkan kamu untuk melanjutkan browsing dari smartphone ke PC, dengan mengirimkan tab yang sedang kamu buka ke PC. Kamu bisa mengirimkannya langsung dan akan otomatis dibuka di PC, atau cukup menggunakan fitur Continue later untuk meletakkannya di Action center.

So, siapa diantara kamu disini yang menggunakan Microsoft Edge pada ponsel Android kamu? Untuk kamu yang ingin mencoba Microsoft Edge, kamu bisa mendapatkannya lamgsung dari Play Store Android milikmu atau kamu bisa menggunakan link yang DroidPoin sediakan berikut ini

Download Microsoft Edge

Microsoft Edge untuk Android Resmi Tersedia di Play Store! (Update: Termasuk Indonesia)

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.