Pada saat perilisan Beta Labs untuk Nokia 5, HMD Global mengatakan bahwa update Android Oreo versi Beta atau yang lebih dikenal sebagai Beta Labs untuk Nokia 6 bakal tersedia tak lama lagi dan benar saja, hari ini HMD Global sudah resmi merilis Beta Labs untuk Nokia 6!

Hal ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global, berikut adalah konfirmasi resmi dari Juho Sarvikas memalui akun Twitter miliknya:

Tentunya hal ini merupakan kabar baik untuk para pengguna Nokia 6, karena tampaknya update tersebut akan tersedia sesuai jadwal yang telah diinformasikan oleh pihak Nokia sebelumnya yakni pada akhir tahun ini!

Sebagai tamabahan informasi untuk kamu, update Android Oreo 8.0 Oreo untuk perangkat Nokia sudah hadir terlebih dahulu untuk perangkat Nokia 8 dan akan diikuti oleh Nokia 5 dan Nokia 6 tak lama lagi. Update tersebut menawarkan beragam fitur baru yang menarik seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, Smart Text Selection, Auto-Fill, Notification Dots yang bisa memunculkan notifikasi dengan men-tap ikon beberapa saat, serta Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama serta peningkatan keamanan.

So, untuk kamu pengguna Nokia 6 dan ingin mencicipi Android 8.0 Oreo terlebih dahulu, segeralah ikuti program Nokia Beta Labs untuk Nokia 6 untuk dapat menikmati update tersebut.

Tentun saja, jika update tersebut sudah tersedia secara untuk perangkat Nokia 5 & Nokia 6, DroidPoin pasti akan kembali mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah 🙂

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.