Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2
Mi Max 2

Buat kamu yang lagi nyari phablet baru di tahun 2018 mendatang, DroidPoin baru saja mendapatkan kabar baru mengenai suksesor dari phablet buatan Xiaomi yakni Mi Max.

Setelah merilis Xiaomi Mi Max 2 pada pertengahan tahun ini, kabarnya Xiaomi sudah mempersiapkan suksesor dari phablet tersebut dan yang paling menarik kini DroidPoin mendapatkan bocoran terbaru seputar phablet tersebut. (Baca: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 2)

Xiaomi Mi Max 3 kabarnya bakal hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih powerfull dibandingkan seri Mi Max generasi ke-2. Dari bocoran informasi yang DroidPoin dapatkan, Xiaomi Mi Max 3 kabarnya bakal memiliki layar berukuran 7-inch dan ada kemungkinan hadir dengan desain bezel-less serta rasio layar 18:9.

Untuk sektor spesifikasi, Mi Max 3 kabarnya bakal menggunakan prosesor Snapdaragon 630/660 yang akan dipadukan dengan kombinasi RAM dan ROM berbeda. Tapi, baterai phablet milik Xiaomi yang satu justru malah berkurang, pada Mi Max 3 baterai phablet ini hanya menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Belum diketahui secara pasti kapan phablet Android milik Xiaomi ini akan diperkenalkan ke publik. Akan tetapi jika mengikuti perilisan seri sebelumnya, maka bisa dipastikan bahwa perilisan seri Mi Max terbaru bakal dirilis pada pertengahan tahun 2018 mendatang.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tahun 2018 mendatang. Tentunya, jika ada info terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via CNMO

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.