via Goodix Technology

Masihkah kamu ingat bahwa beberapa hari yang lalu DroidPoin pernah mengabarkan bahwa ponsel pertama dengan finger print di layar bakal hadir pada event CES 2018 yang rencananya akan dilangsungkan bulan Januari nanti. (Baca: Ponsel Pertama dengan Fingerprint Scanner di Layar akan Hadir di CES 2018)

Nah, kini ada info terbaru seputar hal tersebut. Dari bocoran info yang DroidPoin terima, prototype OnePlus 6 akan memulai debutnya pada event CES 2018 nanti, sebelum nantinya akan diperkenalkan ke publik pada bulan Maret 2018 atau saat event MWC berlangsung di akhir Februari 2017.

Tidak hanya itu, OnePlus 6 juga kabarnya bakal diberikan fitur FaceID layaknya iPhone X, tampaknya fitur ini merupakan hasil kerja sama antara anak perusahan BBK seperti OnePlus, Oppo dan Vivo. Buat kamu yang belum tahu, FaceID merupakan sebuah fitur pengenal wajah yang akan terus mempelajari wajah kita untuk bisa menyesuaikan diri dan ‘menebak’ wajah kita agar dapat membuka ponsel. (Baca: OPPO dan Xiaomi Kembangkan “Face ID” Mirip iPhone X)

Belum ada informasi lebih detail mengenai ponsel OnePlus 6, tapi dari beberapa bocoran info yang sudah beredar beberapa waktu lalu, ponsel ini akan mengusung desain bezel-less yang mirip dengan OnePlus 5T dan sudah menggunanakan prosesor terbaru milik Qualcomm yakni Snapdragon 845 yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ajang CES dimulai, tentunya DroidPoin akan mengabarkan hal ini kembali ke kamu.

via Gizmochina

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.