Home News Resmi: Update Android 8.0 Oreo Mendarat di Xiaomi Mi A1

Resmi: Update Android 8.0 Oreo Mendarat di Xiaomi Mi A1

Tahun baru sudah di depan mata, mungkin hanya tinggal beberapa jam lagi kita bakal memasuki tahun 2018. Nah, ternyata di penghujung tahun 2017 ada kado spesial untuk kamu pengguna Xiaomi Mi A1!

Yup, betul sekali, apalagi kalo bukan kado berupa update Android 8.0 Oreo untuk device Xiaomi Mi A1. Dari informasi yang DroidPoin dapatkan, setelah berada dalam tahap beta sekitar hampir 3 minggu, kini update Android 8.0 Oreo untuk Xiaomi Mi A1 sudah resmi digulirkan mulai beberapa jam yang lalu.

Resmi: Update Android 8.0 Oreo Mendarat di Xiaomi Mi A1

Selain itu, update ini juga memberikan update keamanan untuk bulan Desember, tetapi untuk kamu yang ingin segera mengunduh update ini ada beberapa hal yang perlu kamu tahu. Pertama, kamu butuh koneksi internet yang stabil dikarenakan ukuran update ini lebih dari 1GB, tepatnya sekitar 1107MB. Sedangkan yang kedua, dari informasi yang DroidPoin terima update ini kabarnya belum tersedia secara merata, perlu beberapa jam hingga beberapa hari ke depan agar update ini tersedia secara global. Jadi, jika perangkat Xiaomi Mi A1 milikmu belum mendapatkan update ini, harap bersabar sedikit ya gaes!

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, update ini memeberikan berbagai fitur baru yang tersedia di Android Oreo seperti notification dots, auto fill, night light mode, Picture-in-Picture mode, dan masih banyak yang lainnya. Oh iya, tak ketinggalan juga dukungan fast charging untuk Xiaomi Mi A1 yang baru saja ditambahka pada build beta kemarin!

So, tunggu apalagi? Jika kamu adalah pengguna Xiaomi Mi A1 silakan segera cek update pada perangkat kamu, siapa tahu saja update ini sudah tersedia di Indonesia dan jangan lupa untuk bagikan pendapat kamu mengenai Android 8.0 Oreo pada Xiaomi Mi A1 di kolom komentar.

Selamat mengunduh gaes! 😃

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.