Mungkin, ponsel dengan dual kamera sudah merupakan hal yang biasa, tapi bagaimana jadinya jika ada ponsel dengang 3 kamera? Tentu hal tersebut merupakan sebuah keunikan tersendiri dan bakal memiliki kemampuan yang berbeda dibandingkan dengan ponsel lainnya.

Nah, tampaknya hal tersebut akan terwujud, karena Huawei dikabarkan bakal menggunakan ponsel dengan 3 kamera utama di seri Huawei P20, P20 Plus dan P20 Pro!

Mungkin kamu masih ingat dengan Huawei P11 yang kabarnya bakal menggunakan kamera beresolusi besar yang mampu menyaingi Nokia 808 PureView dan Lumia 1020. Nah, ponsel tersebut tampaknya akan menjadi Huawei P20, P20 Plus dan P20 Pro sebagaimana info dari bocoran yang DroidPoin dapatkan baru-baru ini.

Berikut adalah skema 3 kamera pada seri ponsel Huawei P20:

Buat kamu yang ketinggalan informasi mengenai ponsel ini, Huawei P20 kabarnya bakal hadir dengan desain bezel-less dengan rasio layar 18:9 layaknya kebanyakan ponsel falgship masa kini. Selain itu, DroidPoin juga mendapatkan info bahwa nantinya ponsel ini bakal memiliki desain tersendiri yang unik seperti ponsel iPhone X dan Essential milik Andy Rubin.

Huawei P20 diperkirakan bakal memiliki layar 6.01-inch dengan resolusi FullHD+, lalu untuk sektor spesifikasi Huawei masih mengandalkan prosesor buatan miliknya yakni Huawei Kirin 970 dan RAM serta ROM bervariasi yang hingga kini masih belum diketahui.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada event MWC 2018 yang akan digelar pada akhir Februari mendatang, karena menurut bocoran info yang DroidPoin dapatkan Huawei bakal memperkenalkan ponsel ini pada ajang tersebut.

via Gizmochina

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.