Home Accessories Samsung Galaxy S9 Punya DeX Pad Canggih Baru

Samsung Galaxy S9 Punya DeX Pad Canggih Baru

Via liliputing

Bersamaan dengan peluncuran Samsung Galaxy S9 yang di isukan pada bulan februari 2018, Samsung juga dikabarkan akan membawa versi terbaru dari DeX Dock mereka. Hal ini awalnya di temukan oleh VentureBeat yang memberikan sedikit bocoran tentang purwa rupa dari DeX Dock samsung yang nantinya tidak lagi berdiri disudut melainkan ditempatkan pada bidang datar.

Dan beberapa hari yang lalu, Samsung mengajukan merek dagang dengan nama DEX PAD di Eropa pada 29 Desember tahun lalu yang kemungkinan akan di tunjukan pada Mobile World Congress (MWC) bulan depan.

Via EUIPO

Tidak seperti DeX Station yang merupakan Dock sebelumnya, DeX Pad bila digambarkan dari namanya kemungkinan menjadi seperti touchpad yang memilki shortcut tertentu dari gesture yang kita lakukan.

Selain itu, dikatakan juga telah di lengkapi dengan fitur wireless charging namun tidak dikatakan aksesoris ini apakah nantinya masih membutuhkan kabel koneksi untuk menghubungkan dengan monitor atau tidak.

Untuk harganya sendiri, DroidPoin masih belum memiliki alasan untuk Samsung memberikan harga yang lebih murah dari DeX Station.

Tetapi satu hal yang masih DroidPoin percaya, jika Samsung selalu memberikan bingkisan khusus pada mereka yang pre-order atau telah menyiapkan beragam paket tertentu seperti Galaxy Note 8 lalu.

Namun bila tidak, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar $150 atau sekitar Rp. 2 juta dan bisa lebih karena harga tersebut merupakan harga Dock dari DeX Station pada saat peluncuran.

Via EUIPO

  Pake PopBox Locker, Enak Nggak Sih?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend | Use @Uray Febri if u need fast response on disscuss comment