Dapatkan Tema Dualshockยฎ 4 untuk Xperia Gratis!

Baru saja kemarin DroidPoin mengabarkan bahwa penerus dari seri Xperia terbaru yakni Xperia L2 dan juga Xperia XA2 Ultra bakal segera diperkenalkan. Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi baru mengenai salah satu dari ponsel tersebut.

Yup, dari informasi yang DroidPoin dapatkan, kini beredar wujud ponsel terbaru dari Sony Xpera XA2 Ultra. Ponsel tersebut tampaknya masih mempertahankan desain ponsel seperti seri Xperia XA Ultra sebelumnya, hanya saja kini ada tambahan fitur menarik pada Xperia XA2 Ultra yakni dukungan dual kamera selfie!

Selain dukungan dual selfie kamera, Xperia XA2 Ultra juga hadir dengan desain yang tak biasa pada bagian belakang. Kesan premium ponsel ini berubah ketika kamu lihat bagain belakang Xperia XA2 Ultra yang mana lebih terlihat seperti ponsel Android buatan China seperti Xiaomi, Oppo dan lain-lain. Letak fingerprint scanner serta kamera utama menjadi alasan kuat mengapa kesan premium ponsel Xperia XA2 Ultra bakal berkurang.

Buat kamu yang sudah penasaran, lebih baik kamu lihat bocoran gambar yang diperkirakan sebagai wujud dari ponsel Xperia XA2 Ultra berikut ini:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xperia XA2 Ultra bakal hadir dengan layar berukuran 6-inch dengan resolusi FullHD (1080p). Selain itu, ponsel ini bakal hadir dengan spesifikasi yang terbilang lumayan untuk kelas menengah yakni menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 630, 4GB RAM, 64GB internal dan sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 8.0 Oreo.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai desain ponsel Xperia XA2 Ultra? Silakan bagikan pendapat kamu di kolom komentar. ๐Ÿ™‚

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.