via GSM Arena

Mungkin kamu mengenal Energizer sebagai merek baterai, tapi baru ini juga ikutan merilis smartphone Android loh. Baterainya tahan lama gak?

Ialah Energizer Power Max 600s, ponsel Android dengan baterai 4000 mAh yang diklaim bisa bertahan dalam kondisi stand-by hingga 16 hari, dan sanggup digunakan hingga 12 jam. Ada pula dukungan fast charging dengan port USB-C.

Dari segi spesifikasinya, smartphone ini tergolong dalam kelas menengah. Power Max 600s mempunyai layar 5.99 inch beresolusi full HD 1080p, dan mengikuti tren rasio 18:9 serta bentuk membulat dibagian sudut-sudutnya.

Smartphone ini menggunakan prosesor MediaTek Helio P25, dan ada dua pilihan memori yakni pilihan warna hitam dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB, serta warna biru dengan RAM 6GB dengan memori internal 64GB. Energizer Power Max 600s juga turut dibekali dengan slot microSD.

via GSM Arena

Di sektor fotografinya, Energizer Power Max 600s mempunyai kamera belakang dual beresolusi 13 MP + 5 MP dengan sensor dari Samsung, serta kamera depan 8 MP. Baik pada depan dan belakangnya telah dilengkapi dengan LED flash.

Smartphone dengan ketebalan 9.8 mm ini mempunyai sensor fingerprint, dua slot kartu SIM, koneksi Bluetooth 4.1, dan menggunakan OS Android 7.10 Nougat. Belum diketahui apakah Energizer akan merilis update Oreo ke ponselnya ini atau tidak.

Energizer Power Max 600s akan mulai dipasarkan pada pertengahan Januari 2018 mendatang. Sayangnya belum diketahui berapa harga Energizer Power Max 600s, dan baru lebih dulu dijual di Amerika Serikat.

via GSMArena

  OnePlus 6 vs OnePlus 5T  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.