Asus Resmikan Zenfone Max Plus (M1), Inilah Spesifikasinya!

Siapa diantara kamu disini yang merupakan pengguna ponsel Asus? Jika ada, DroidPoin punya kabar baik untuk kamu semua karena Asus dikabarkan bakal segera merilis seri Asus Zenfone terbaru dalam waktu dekat.

Yup, dari informasi yang DroidPoin terima, CEO Asus yakni Jerry Shen mengatakan bahwa peluncuran dari Asus Zenfone 5 bakal dipercepat, kemungkinan besar akan dirilis pada awal bulan Maret mendatang. Tapi menurut DroidPoin, ponsel tersebut bakal segera diperkenalkan dalam waktu dekat, kemungkinan pada saat event MWC 2018 sedang dilangsungkan.

Asus Zenfone 5 Lite (ZC600KL) dikabarkan bakal hadir dengan layar jumbo berukuran 6-inch, selain itu ponsel ini juga bakal menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon yang belum diketahui versinya, akan tetapi kemungkinan besar ponsel ini akan menggunakan prosesor Snapdragon seri 4XX atau 6XX karena seri Asus Zenfone 5 Lite sendiri merupakan ponsel kelas mid-end.

Berikut ini adalah sertifikasi dari ponsel Asus Zenfone 5 Lite yang DroidPoin dapatkan dari salah satu penguji di Rusia:

Asus ZenFone 5 Lite certification
Mobiltelefon.ru

Belum banyak informasi yang DroidPoin dapatkan mengenai ponsel ini, misalnya saja apakah nantinya ponsel ini akan menggunakan desain bezel-less dengan rasio 18:9 atau dual kamera.

Jadi, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada event MWC yang akan digelar dalam waktu beberapa minggu ke depan. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel Asus Zenfone 5 Lite DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via Mobiltelefon.ru

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.