Android 8.0 Oreo untuk Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Resmi Dirilis!

Android 8.0 Oreo akan Dilengkapi Rescue Party
via XDA

Seperti yang kamu tahu, beberapa waktu yang lalu Nokia resmi menggulirkan update Android 8.0 Oreo ke beberapa perangkat smartphone miliknya seperti seri Nokia 8 dan Nokia 5 serta Nokia 6 yang masih dalam status beta.

Baca:

Nah, hari ini DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar hal tersebut. Dari informasi yang baru saja DroidPoin terima, update Android 8.0 Oreo untuk perangkat Nokia 7 dan Nokia 6 (2018) resmi digulirkan dan kamu kabarnya sudah bisa mengunduh update tersebut sekarang juga!

Untuk Nokia 6 (2018) ini bukanlah suatu hal yang baru, karena beberapa waktu lalu terdapat kejadian menarik dimana ketika ponsel tersebut pertama kali diaktifkan, update Android 8.0 Oreo untuk perangkat tersebut langsung tersedia dan kamu bisa langsung mengunduhnya saat itu juga. (Baca: Surprise…. Nokia 6 (2018) Langsung Dapat Update ke Android 8.0 Oreo)

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Android 8.0 Oreo akan memberikan beragam fitur baru yang menarik seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, Smart Text Selection, Auto-Fill, Notification Dots yang bisa memunculkan notifikasi dengan men-tap ikon beberapa saat, serta Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama serta peningkatan keamanan.

Nokia 6 (2018) sendiri hadir dengan desain yang terbilang menarik dan spesifikasi yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan Nokia 6 generasi sebelumnya, ditambah lagi Nokia 6 (2018) memiliki dukungan fitur menarik yang ada pada Nokia 8 seperti bothie dan OZO Audio.

Selain itu, ada kabar juga bahwa update Android 8.0 Oreo versi final untuk perangkat Nokia 6 dan Nokia 5 bakal segera digulirkan tak lama lagi. Tentunya, jika update tersebut sudah tersedia, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu. 🙂

via Weibo

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation