via Expert Reviews

Pingin beli smartphone murah Motorola baru? Kayaknya kamu harus sedikit menundanya, sebab baru ini sebuah gambar smartphone yang diduga Moto E seri terbaru, muncul ke publik. Seperti apa bentuknya?

Ialah Moto E5 yang foto rendernya bocor, dan memperlhatkan hampir seluruh bagiannya. Kabar ini datang dari website dari India, MySmartPrice.

Desainnya sendiri terlihat hampir tak berbeda dengan pendahulunya, Moto E4 dan E4 Plus. Yang menarik adalah logo Motorola pada bagian belakang ponsel ini dikatakan juga akan berfungsi sebagai sensor sidik jari. Berbeda dengan Moto E4 dan smartphone Motorola kebanyakan yang sensornya ada dibagian depan.

via MySmartPrice

Sejatinya, sebelumnya sudah ada Motorola ATRIX yang menjadi smartphone pertama di dunia dengan sensor sidik jari, dan ada di bagian belakangnya.

Baca Juga:

Dari segi hardwarenya sendiri dikatakan Moto E5 akan mempunyai layar berukuran 5 inch tanpa rasio 18:9, kamera belakang dengan lensa single dan LED flash, dan kamera depan dengan LED flash.

Smartphone ini belum diketahui menggunakan chipset dari MediaTek atau Snapdragon, namun pada Moto E4 sendiri Lenovo memilih memakai MediaTek. Tak ketinggalan, Moto E5 dirumorkan mempunyai fitur slot dual SIM.

Moto E5 ini dikatakan akan diluncurkan sekitar bulan April 2018 mendatang, hal ini terlihat dari widget waktu dan tanggal pada smartphone.

Meski begitu, ini barulah rumor, sehingga ada kemungkinan spesifikasi maupun bentuk smartphone yang ada pada saat peluncuran nanti akan berbeda.

Apa komentar kamu?

via mysmartprice, phone arena

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.