Home News Moto E4 Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Moto E4 Dirilis di Indonesia, Ini Harganya!

Lenovo Indonesia kembali merilis smartphone Motorola terbaru yakni Moto E4 di Indonesia. Smartphone ini segera dapat dipesan konsumennya. Berapa harganya?

Smartphone penerus Moto E3 ini akan dijual secara eksklusif di website e-commerce Lazada dengan harga Rp 1.888.000 mulai 11 Agustus mendatang. Pilihan warna yang tersedia ada Iron Gray dan Fine Gold.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Motorola Moto E4

“Tidak ada flash sale untuk Moto E4, semua bersifat open sale,” ujar Miranda Warokka, Marketing Lead Lenovo Indonesia dalam peluncuran Moto E4 di Bali.

100 pembeli pertama Moto E4 akan mendapat gratis headset JBL senilai Rp 150 ribu, dan juga garansi tambahan jika smartphone terdapat kerusakan.

Moto E4 memiliki spesifikasi layar 5 inch beresolusi HD 720p, prosesor Quad-core MediaTek 6737M 1.3GHz, RAM 2GB, dan memori internal berkapasitas 16GB yang masih bisa diperluas dengan microSD 128GB. Sensor sidik jari atau fingerprint juga tersedia.

Motorola Moto E4 mempunyai kamera belakang yang beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2, serta LED flash. Tak ketinggalan, kamera depan 5MP dengan LED flash yang bisa berguna kala selfie di keadaan gelap.

Moto E4 memakai OS Android 7.1.1 Nougat dengan kapasitas baterai 2800 mAh.

Tertarik guys buat membelinya?

via Kompas

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com