Ilustrasi – via Motorola

Selain foto Motorola Moto E5 yang muncul beberapa waktu lalu, kini juga beredar foto render yang diduga adalah smartphone flagship Motorola, Moto Z3 dan Z3 Play. Ini bentuknya!

Foto render ini memuat sosok yang diduga Motorola Moto Z3 dan Moto Z3 Play, beserta dengan sedikit informasi spesifikasi yang dimilikinya. Moto Z3 ini terlihat mirip dengan Samsung Galaxy S8.

Kemiripannya ini terletak pada bagian layarnya yang minim bezel, dengan rasio 18:9, dan ada lekukan pada samping kiri dan kanan. Layar baik Moto Z3 dan Moto Z3 Play dikatakan sebesar 6 inch dengan resolusi 1080 x 2220.

Baca Juga:

Pada bagian belakangnya terlihat kamera yang mengusung fitur dual camera, lampu LED flash.

Dalam foto Moto Z3 terdapat logo 5G dibawah Moto Mods yang dikenakannya. Sementara pada foto Z3 Play pada tampak belakang bawahnya terdapat pin konektor untuk disambungkan dengan Moto Mods.

Tidak nampak dengan jelas di mana letak sensor sidik jari pada gambar render ini, ada kemungkinan sensor ini dipindahkan ke bagian belakang dengan menjadikan logo Motorola sebagai sensor sidik jari. (Baca: Gambar Moto E5 Muncul, Logo Motorola Jadi Sensor Sidik Jari)

Tidak ada banyak spesifikasi yang beredar, namun isunya sendiri Moto Z3 akan menggunakan prosesor Snapdragon 845. Belum diketahui untuk Moto Z3 Play. Yang jelas, spesifikasi kedua smartphone ini akan lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, Moto Z Play dan Moto Z2 Play.

Belum diketahui kapan Moto Z3 dan Moto Z3 Play ini dirilis. Bisa jadi peluncurannya akan sama dengan waktu peluncuran Moto Z2, yakni saat musim panas.

Melihat gambar yang ada, apa komentar kamu?

via Phone Arena, Droid-life

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.