Galaxy S8 – via Digital Trends

Setelah box hingga tanggal peluncurannya yang sudah terungkap, kini barulah sebuah foto yang memuat wujud smartphone flagship baru Samsung, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Seperti apa bentuknya?

Pembocor Evan Blass menunjukan foto yang memuat Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Keduanya tampil dengan desain yang hampir sama dengan pendahulunya, Galaxy S8, dengan layar minim bezel atau bezel less.

Baca Juga:

Hanya saja pada kedua smartphone ‘jagoan’ Samsung ini, layarnya makin memenuhi tampak depannya, terutama pada bagian dagunya. Evan Blass mengatakan, ukuran layar Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus tetap sama, masing-masing sebesar 5.8 inch, dan 6.2 inch.

Galaxy S9 (kiri) dan Galaxy S9 Plus (kanan) – via Evan Blass / Venture Beat

Layarnya juga masih menggunakan panel Super AMOLED, dan memiliki lekungan pada sisi kiri dan kanan layar.

Galaxy S9 dan S9 Plus dikatakan memakai SoC Snapdragon 845 yang dijual di wilayah Amerika dan Tiongkok, dan Exynos 9810 sebagai versi global. Spesifikasi lainnya, Galaxy S9 memiliki RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Sedangkan Galaxy S9 Plus memiliki RAM 6GB dengan memori internal 128GB.

Kabarnya sendiri Galaxy S9 bakal dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 12 MP dengan dual apperatur yang berbeda — f/1.5 untuk kondisi low-light dan f/2.4 untuk kondisi yang terang, dan kamera depan beresolusi 8 MP.

Galaxy S9 dikatakan juga sanggup merekam video super slow motion hingga 1000fps. Sedangkan Galaxy S9+ dirumorkan mempunyai dual camera, namun belum diketahui berapa resolusinya.

Kedua smartphone ini juga diberitakan memiliki kemampuan tahan air IP68, iris scanner, audio AKG, hingga sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Duo Galaxy S9 dan S9 Plus akan meluncur pada 25 Februari 2018 mendatang, di ajang MWC 2018, Barcelona.

Nantikan update selanjutnya cuma di DroidPoin!

via Venture Beat

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.