Nokia Beta Labs untuk Nokia 6 & Nokia 5 Segera Dimulai
via IBTimes

Akhirnya penantian panjang user Nokia Android terutama seri Nokia 6 (2017) dan Nokia 5 sudah terbayarkan. Yup, pasalnya kedua seri Android tersebut resmi mendapatkan update Android 8.0 Oreo beberapa saat yang lalu!

Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Juho Sarvikas selaku salah satu leader di HMD Global melalui akun Twitter miliknya:

Dari informasi yang beredar, update ini memiliki ukuran yang sangat besar. Kabarnya, update tersebut memiliki ukuran sekitar 1.5GB, jadi untuk kamu yang hendak mengunduh update ini pastikan kamu sudah terhubung ke Wi-Fi atau menggunakan koneksi yang stabil agar ketika proses update sedang berlangsung, kamu tidak akan mengalami masalah yang begitu berarti.

Jika perangkat Nokia 6 (2017) dan Nokia 5 kamu belum mendapatkan update ini, maka update tersebut mungkin belum tersedia secara merata. Tampaknya, update ini masih memerlukan waktu sekitar beberapa hari ke depan hingga update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 6 (2017) dan Nokia 5 tersedia secara merata di seluruh belahan dunia. Tapi, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengecek ketersediaan update Android 8.0 Oreo untuk Nokia 6 (2017) dan Nokia 5 mulai hari ini.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Android 8.0 Oreo akan memberikan beragam fitur baru yang menarik seperti Picture-in-Picture dalam kemampuan multitasking, Smart Text Selection, Auto-Fill, Notification Dots yang bisa memunculkan notifikasi dengan men-tap ikon beberapa saat, serta Vital untuk daya tahan baterai yang lebih lama serta peningkatan keamanan.

So, sudahkah perangkat Nokia 6 (2017) dan Nokia 5 milikmu mendapatkan update Android 8.0 Oreo?

  Aplikasi Favorit Tahun 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.