Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Max

Masih ingatkah kamu dengan rumor yang menyebutkan bahwa seri Asus Zenfone 5 bakal hadir lebih cepat dikarenakan pada saat perilisan seri Zenfone 4 tahun kemarin mereka mengalami keterlambatan? (Baca: Seri ASUS Zenfone 5 akan Meluncur Maret 2018)

Tampaknya, informasi tersebut bukanlah sekedar rumor semata. Yup, kini kabarnya Asus memang tengah mempersiapkan seri Zenfone 5 Max dan dalam waktu dekat ponsel tersebut mungkin saja bakal segera diperkenalkan ke publik, pasalnya kini ponsel tersebut (Zenfone 5 Max) sudah mendapatkan sertifikasi Wi-Fi yang baru diresmikan pada tanggal 26 Januari kemarin.

ASUS_X00QD Wi-Fi Certified
via Phone Arena

Belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi dari ponsel ini, akan tetapi dari rumor yang beredar, kemungkinan besar seri Zenfone 5 Max bakal hadir dengan desain yang sama seperti seri Zenfone 4 Max dan juga kapasitas baterai yang besar.

Selain itu, kabarnya seri Asus Zenfone 5 Max dikabarkan sudah menggunakan Android versi terbaru yakni Android 8.0 Oreo. Sebenarnya hal ini bukanlah suatu hal yang baru, karena beberapa waktu yang lalu kita juga sudah mengetahui bahwa Asus tengah menyiapkan seri Asus Zenfone 5 Lite di Russia. (Baca: s Zenfone 5 Lite Hadir dengan Layar 6-inch?)

Jika memang benar bahwa seri Zenfone 5 akan dirilis pada bulan Maret mendatang, maka kemungkinan besar ponsel ini akan diperkenalkan terlebih dahulu oleh Asus pada event MWC 2018 yang akan dimulai dalam waktu beberapa minggu ke depan.

Jadi, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel Asus Zenfone 5 Max ataupun Zenfone 5 Lite, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu dan pastikan kamu untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via Phone Arena

  Review Zoom H1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.