5 Game Android yang Layak Kamu Nantikan di Tahun 2018

Ayo Cek Play Store, Sambut & Rayakan Ramadhan dengan Diskon Aplikasi dan Game Hingga 80%!

Siapa diantara kamu disini yang merupakan gamer di perangkat Mobile? Jika ada, tahun ini tampaknya merupakan tahun dimana akan ada banyak sekali game menarik yang akan dirilis di Play Store Android!

Nah, buat kamu yang sudah penasaran, DroidPoin sudah mempersiapkan daftar game yang layak kamu nantikan dan tentu saja kamu mainkan pada perangkat kamu di tahun ini dan berikut adalah daftarnya:

1. PUBG (PlayerUnknown’s Battleground) : Battlefield

PlayerUnknown's Battlegrounds Bakal Hadir ke Android?

Game PUBG saat ini sedang berada dalam masa keemasan! Dalam waktu singkat, game ini sudah menarik banyak sekali minat gamer, tapi sayangnya game tersebut hanya tersedia di PC dan konsol game saja.

Tapi, kamu tak perlu khawatir, kabarnya pada tahun ini pengembang game tersebut bakal merilis PUBG versi Mobile yakni PlayerUnkown’s Battleground: Battlefield. Tentunya dengan merilis game ini ke platform mobile seperti Android dan iOS maka user game tersebut akan semakin meningkat dan makin populer.

Bahkan, sebelum game tersebut hadir ke Play Store Android, sudah ada beberapa pengembang game yang mencoba membuat game sejenis PUBG. Nah, buat kamu yang belum tahu apa itu, PUBG merupakan seuah game survival bertema shooter dan battle royal dimana kamu akan bermain untuk jadi user yang berhasil berdiri di akhir.

Buat kamu yang penasaran dengan game ini, lebih baik kamu cek saja trailer berikut ini:

Bagaimana sangat seru bukan? Belum ada informasi resmi kapan game ini akan hadir ke Play Store Android, tapi jika sudah tersedia secara resmi DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

 

2. Paladins Strike

Game Paladins Strike Resmi Hadir di Play Store! Tapi...

Game yang kedua masih merupakan game yang cukup populer juga di PC, tapi sang developer menghadirkannya ke perangkat mobile dan game tersebut adalah Paladins Strike.

Paladins Strike merupakan game MOBA yang bisa dibilang mirip dengan Mobile Legends, AOV dan Vainglry, tapi untuk gameplaynya sendiri berbeda cukup jauh!

Buat kamu yang sudah penasaran, langsung saja kamu lihat trailer game Paladins Strike berikut ini:

https://youtu.be/WMgwYUt2uzc

Sama seperti game PUBG, belum ada informasi detail mengenai kapan perilisan dari game Paladins Strike, tapi tampaknya game ini akan hadir di Play Store Android tak lama lagi karena sekarang ini Paladins Strike sudah masuk dalam tahap pre-register.

 

3. Final Fantasy XV Pocket Edition

Deal: Dapatkan Sebagian Game Final Fantasy dengan Harga Setengahnya!

Siapa sih yang gak tahu game Final Fantasy? Game ini sudah melegenda sekali, bukan hanya di konsol game melainkan juga di perangkat mobile. Nah, tahun ini kabarnya Square Enix selaku developer dari game Final Fantasy akan kembali meluncurkan seri terbaru yang dinamai Final Fantasy XV Pocket Edition.

Nah, buat kamu yang sudah penasaran dengan game ini, silakan langsung saja cek trailer berikut:

 

Sama seperti game Paladins Strike, game Final Fantasy XV Pocket Edition juga sudah masuk dalam tahap pre-register yang menandakan bahwa game tersebut bakal tersedia di Play Store Android tak lama lagi.

 

4. Harry Potter: Hogwarts Mystery

Harry Potter: Hogwarts Mystery Segera Hadir ke Play Store Android

Game ke-4 yang layak kamu nantikan di tahun ini adalah Harry Potter: Hogwarts Mystery. Yup, game ini merupakan sebuah game simulasi yang mana nantinya akan membuat kamu seperti jadi murid di sekolah sihir Hogwarts.

Game ini memiliki gameplay yang begitu menarik dan juga punya grafis yang luar biasa. Buat kamu yang penasaran, kamu bisa langsung cek detailnya di trailer berikut ini:

Belum ada informasi resmi mengenai kapan perilisan dari game ini. Tapi menurut beberapa rumor, game ini akan tersedia paling cepat pada pertengahan tahun 2018 mendatang. Tentunya, jika ada informasi terbaru mengenai game ini, DroidPoin pasti akan segera menyampaikannya ke kamu.

 

5. Tom Clancy’s ShadowBreak

Ubisoft Segera Rilis Game Tom Clancy's Shadowbreak

Game terakhir adalah Tom Clancy’s ShadowBreak, sebenarnya game ini sudah tersedia di Play Store Android sejak akhir tahun kemarin. Akan tetapi, game tersebut cuma tersedia di beberapa wilayah saja.

Menurut informasi yang beredar, game Tom Clancy’s ShadowBreak baru akan tersedia atau dirilis secara global mulai tahun ini.

Tom Clancy’s ShadowBreak merupakan sebuah game strategi yang mirip dengan Clash Royale, hanya saja grafik yang ditawarkan jauh lebih menarik. Buat kamu yang penasaran dengan game ini, silakan langusng cek trailer berikut:

https://youtu.be/wK25mHf6nj0

Nah itulah gaes, 5 game yang layak kamu nantikan di tahun 2018 ini. Jika kamu memiliki daftar game menarik yang layak dinantikan di tahun 2018, jangan sungkan untuk membagikannya di kolom komentar. 😊

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation