Home Apps Tips Memutar Lagu di YouTube Walaupun Layar dalam Keadaan Mati!

Tips Memutar Lagu di YouTube Walaupun Layar dalam Keadaan Mati!

Tips Memutar Lagu di YouTube Walaupun Layar dalam Keadaan Mati!

YouTube kini bukan hanya tempat untuk menikmati video saja, tapi berbagai keperluan lainnya semisal streaming musik pun banyak dilakukan di YouTube. Tapi, ada satu masalah ketika kamu memutar musik di aplikasi YouTube di Android.

Betul sekali, jika kamu berpindah ke aplikasi lainnya (menjalankan aplikasi YouTube di background) atau layar ponsel kamu tiba-tiba mati, maka lagu yang kamu putar akan berhenti sepenuhnya. Nah, maka dari hal tersebut pada kesempatan kali ini DroidPoin akan memberikan tips bagaimana cara memutar musik di YouTube walaupun layar ponsel kamu dalam keadaan mati.

Sebeneranya jika kamu sudah berlanganan layanan YouTube Red, maka kamu tak perlu mengikuti tutorial ini karena fitur Pemutaran di latar belakang sudah tersedia. Akan tetapi karena layanan YouTube Red hingga kini masih belum tersedia di YouTube Indonesia, tampaknya tutorial ini akan sangat bermanfaat untuk kamu. (Baca: Apa itu YouTube Red)

So, tak perlu berlama-lama, buat kamu yang sudah penasaran bagaimana cara melakukannya, silakan ikuti saja tutorial berikut ini:

  • Pertama, jangan buka video yang kamu putar dengan aplikasi YouTube di Android, pastikan kamu menggunakan browser Chrome.
  • Jika sudah beralih menggunakan browser, kamu tinggal ubah halaman YouTube ke mode desktop dan silakan langsung saja putar lagu yang ingin kamu putar.

Tips Memutar Lagu di YouTube Walaupun Layar dalam Keadaan Mati!

  • Saat pertama keluar (menjalankan chrome di background), lagu akan berhenti. Tetapi, kamu bisa tetap melanjutkan lagu tersebut di background ataupun dalam keadaan layar mati sekalipun.

Tips Memutar Lagu di YouTube Walaupun Layar dalam Keadaan Mati!

  • Done.

Nah, begitulah gaes cara memutar musik di YouTube walaupun layar ponsel kamu dalam keadaan mati. Bagaimana, sangat mudah bukan caranya?

Semoga bermanfaat ­čÖé

  Unboxing Ponsel Dual Camera Selfie Hemat  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Android? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '.