Jika pada event MWC tahun-tahun sebelumnya Huawei selalu merilis seri flagship mereka yakni seri Huawei P terbaru, maka pada tahun ini merupakan tahun pertama dimana Huawei bakal absen dalam meramaikan MWC!

Hal ini bukanlah suatu hal yang aneh mengingat sudah banyak rumor yang mengatakan bahwa beberapa vendor ponsel termasuk Huawei bakal absen dalam event MWC tahun ini dikarenakan ponsel flagship terbaru milik Samsung yakni Galaxy S9 / S9+. Nah, kemarin DroidPoin baru saja mendapatkan informasi terbaru mengenai hal ini. (Baca: Salahkan Samsung Jika LG, HTC, Huawei dan Xiaomi Batal Mengikuti MWC 2018?)

Tampaknya rumor yang mengatakan bahwa Huawei bakal absen dalam event MWC 2018 bisa jadi benar. Pasalnya, Huawei sudah mengadakan sebuah event pada tanggal 27 Maret mendatang di Paris dan pada event tersebut banyak yang memprediksi bahwa seri Huawei P11 / P20 bakal lahir di event tersebut, bukan pada MWC 2018. Memang belum ada informasi resmi dari Huawei mengenai hal ini, jadi jangan terlalu yakin ya gaes mengenai hal ini.

Baca:

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Huawei P11 / P20 merupakan sebuah ponsel flagship terbaru milik Huawei yang bakal memiliki kemampuan kamera layaknya DSLR, selain itu Huawei juga kabarnya bakal menggunakan seri prosesor Kirin terbaru yakni seri Kirin 970 dengan integrasi AI. Huawei P11 / P20 juga dikabarkan bakal memiliki desain yang menarik dengan rasio layar 18:9 serta kamera 3 buah kamera utama!

So, untuk informasi yang lebih detail mengenai ponsel Huawei P11 / P20, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via GSMArena

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.