via Asus

Seperti yang sudah DroidPoin informasikan beberapa waktu lalu, Asus dikabarkan bakal mengikuti MWC 2018 dan hal tersebut memang sudah dikonfirmasi sendiri oleh pihak Asus dengan menyebarkan undangan perilisan seri ponsel teranyar miliknya yakni Asus Zenfone 5 di event MWC 2018 yang rencananya akan digelar pada akhir bulan ini di Barcelona, Spanyol. (Baca: Asus Dipastikan Mengikuti MWC 2018 — Beberapa Seri Zenfone 5 Bakal Diperkenalkan!)

Nah, hari ini DroidPoin akhirnya mendapatkan informasi terbaru seputar ponsel Zenfone 5 yang akan diluncurkan pada MWC 2018 mendatang. Kabarnya, sketsa dari ponsel tersebut sudah bocor ke publik dan tampaknya desain Asus Zenfone 5 bakal memiliki desain yang cukup familiar dimata publik.

Buat kamu yang penasaran dengan seri Asus Zenfone 5, berikut adalah sketsa desain dari ponsel Asus Zenfone 5:

Beginikah Desain dari Asus Zenfone 5?
via Winfuture

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, seri Asus Zenfone 5 tampaknya bakal mengusung desain yang agak mirip dengan iPhone X pada bagian belakang. Hanya saja di seri Zenfone 5, Asus menambahkan sensor sidik jari pada bagian belakang. Lalu untuk bagian depan, Asus tampaknya masih mempertahankan desain seri sebelumnya, karena seperti yang kamu tahu kebanyakan ponsel mid-end sekarang ini sudah mengusung desain bezel-less dengan rasio layar 18:9.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi detail mengenai spesifikasi dari ponsel Asus Zenfone 5 begitu pula bocoran harganya.

Jadi, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama ketika ponsel ini sudah diperkenalkan ke publik pada event MWC 2018. Tentunya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel Asus Zenfone 5 apapun serinya, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu dan pastikan juga untuk selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via Winfuture

  Kesan Pertama Nokia 8  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.